BAPENDA Laksanakan Rapat Koordinasi dalam Rangka HUT Kota Bengkulu Ke-304 Tahun

BAPENDA Laksanakan Rapat Koordinasi dalam Rangka HUT Kota Bengkulu Ke-304 Tahun

Foto bersama kabid BAPENDA Kota Bengkulu dengan beberapa komunitas yang hadir pada rapat koordinasi terkait festival temu kangen komunitas sedunia, Rabu 15 Februari 2023.--(Sumber Foto: Dita/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Bengkulu melaksanakan rapat koordinasi terkait festival temu kangen komunitas sedunia, seperti komunitas vespa, sepeda ontel, pecinta bongsai, pecinta kucing, pecinta anjing, pecinta burung, hijabers, pelukis, dan lain-lain.

BACA JUGA:Global Islamic Finance Summit 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

Akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu 15 Februari 2023 yang bertempat di Badan Pendapatan Daerah Kota Bengkulu.

Pelaksanaan HUT Kota Bengkulu dimulai dari 1 Maret nanti, namun untuk acara festival temu kangen komunitas sedunia ini dilakukan pada 17 maret 2023 nanti dari pukul 16.00 WIB di Gedung Merah Putih Kota Bengkulu.

BACA JUGA:4 Kebiasaan Ini Perlu Diterapkan pada Anak, Bisa Menambah Pemahamannya

Pada festival temu kangen komunitas sedunia ini, akan ada beberapa komunitas yang akan hadir, kurang lebih sekitar 25 komunitas dengan jumlah anggota yang hadir berbeda-beda.

BACA JUGA:Direktur RBMG dan SEG Beserta Istri Resmi Bergelar Doktor

Lakukan wawancara setelah rapat koordinasi dilaksanakan, Novitasari, Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah mengatakan mengenai acara HUT Kota Bengkulu.

"Dalam kegiatan HUT Kota Bengkulu banyak sekali kegiatan yang sudah disusun, tetapi BAPENDA fokusnya pada festival temu kangen komunitas sedunia, jadi kita mengumpulkan seluruh komunitas yang ada di Bengkulu," katanya.

BACA JUGA:Ini Reaksi dan Cara Mengatasi Trauma yang Perlu Diketahui

Pada acara tersebut Novitasari juga menerangkan bahwa mengenai acara yang akan dilakukan pada tiap komunitas dapat dilaksanakan secara bebas sesuai komunitasnya.

 "Dalam acara mereka (komunitas-komunitas) juga akan bebas mengadakan atraksi apapun sesuai dengan komunitasnya dan nanti temu kangennya di sore harinya," sambungnya.

BACA JUGA:Lumpuhkan Teror Bom, Brimob Polda Bengkulu Serbu Terminal Pertamina

Masyarakat kota Bengkulu juga bisa hadir untuk menyaksikan rangkaian acara yang sudah disiapkan, termasuk masyarakat yang ingin menyaksikan atraksi dari festival temu kangen komunitas sedunia dan juga acara-acara lain yang akan di adakan pada HUT Kota Bengkulu nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: