dempo

Direktur RBMG dan SEG Beserta Istri Resmi Bergelar Doktor

Direktur RBMG dan SEG Beserta Istri Resmi Bergelar Doktor

DR. H.M Muslimin, SH,MH beserta istri DR. HJ. Oslita, SH, MH, resmi menyandang gelar Doktor Hukum, Rabu 15 Februari 2023.--

PALEMBANG, BETVNEWS - Setelah sebelumnya menyelesaikan sidang Disertasi Doktor Hukum di Universitas Sriwijaya Palembang, Dr. H. M Muslimin, SH, MH beserta istrinya Dr. Hj. Oslita, SH, MH, secara resmi menyandang gelar Doktor setelah mengikuti prosesi wisuda sesi kedua.

Wisuda ke-164 ini memang berlangsung selama 2 hari, terhitung sejak Selasa 14 Februari 2023 hingga Rabu 15 Februari 2023, di Kampus Universitas Sriwijaya Indralaya.

BACA JUGA:2 Waralaba di Seluma Belum Melengkapi Perizinan

Keduanya pada hari yang sama (Rabu, 15 Februari 2023, red) di wisuda secara bersamaan oleh Rektor Universitas Sriwijaya, Prof Anis Sagaff.

BACA JUGA:Kasus Asusila Oknum Pimpinan Ponpes Kepahiang, Masuki Babak Baru

Sebelumnya, bahwa Muslimin dan Oslita telah resmi menerima gelar Doktor sejak 19 Desember 2022 yang lalu, setelah keduanya mengikuti sidang promosi doktor dalam sidang senat terbuka program Pascasarjana Universitas Sriwijaya.

Sementara itu, bahwa dalam pelaksanaan wisuda tersebut bagi peserta yang tidak bisa mengikuti proses secara langsung, bisa mengikuti wisuda melalui daring.

BACA JUGA:5 Tips Membuat Dekorasi Rumah Minimalis dan Hemat Biaya

Untuk diketahui, bahwa Muslimin menempuh gelar Doktor Hukum di Pascasarjana Universitas Sriwijaya, memang bukanlah perkara yang mudah, terlebih jika melihat kesibukannya sebagai Direktur RBMG dan SEG.

Sehingga apa yang telah dilakukan oleh Muslimin, memang sangat menginspirasi banyak karyawan yang ada pada perusahaan yang dipimpinnya.

BACA JUGA:Ini Reaksi dan Cara Mengatasi Trauma yang Perlu Diketahui

Terlebih bahwa dirinya sangat berharap bahwa seluruh wartawan, atau adik-adiknya agar terus melanjutkan pendidikan, karena memang pendidikan merupakan keharusan yang perlu dilakukan.

BACA JUGA:Resep dan Tips Membuat Udang Goreng Cabai Kering

"Harapan saya tentu ini dapat memberikan inspirasi kepada seluruh wartawan, karena memang pendidikan merupakan keharusan yang tidak bisa di sampingkan," sampai Muslimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: