Cendana Fair XXI SMAN 5 Bengkulu Ditutup dengan Grup Musik Ternama

Cendana Fair XXI SMAN 5 Bengkulu Ditutup dengan Grup Musik Ternama

Foto Hamka Sabri, SEKDA Provinsi Bengkulu saat menghadiri acara penutupan Cendana Fair XXI SMAN 5 Bengkulu, pada Jumat 17 Februari 2023.--(Sumber Foto: Dita/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dengan berakhirnya kegiatan Cendana Fair XXI SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, berhasil menjalani acara dengan meriah. 

Pertama kalinya SMAN 5 mengadakan penutupan acara dengan menghadirkan grup musik Last Child, yang mana ketua panitia dari acara tersebut merupakan wakil ketua osis.

BACA JUGA:5 Langkah Awal Cegah Rambut Rontok, Salah Satunya Kelola Stress!

Mulai dari perencanaan hingga persiapan dilakukan semuanya oleh ketua panitia dan anggota panitia lainnya, mereka merupakan siswa/siswi dari SMAN 5 Bengkulu.

BACA JUGA:Ucapan dan Kata-Kata Bijak Isra Miraj 2023 Penuh Makna

Penutupan Cendana Fair dilaksanakan pada Jumat 17 Februari 2023 kemarin, yang bertempat di Plaza Stadion Semarak Kota Bengkulu. Kegiatan penutupan dimulai dari sore hingga kurang lebih pukul 20.00 WIB. 

BACA JUGA:7 Hikmah Peristiwa Isra Miraj yang Perlu Diketahui, Salah Satunya Perkara Salat

BACA JUGA:Erick Thohir, Terpilih Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Acara penutupan yang dilakukan kemarin malam ditutup dengan sangat meriah dan antusias dari para penonton, yang sedari sore berdatangan untuk menyaksikan penutupan Cendana Fair dan menyaksikan penampilan dari grup musik yang telah dihadirkan.

BACA JUGA:Ustadz Fadlan Garamatan, Dai dari Tanah Papua, Isi Ceramah Isra Miraj di Bengkulu

Sebelum ditutupnya Cendana Fair, ada beberapa kata sambutan yang disampaikan, yaitu dari kepala sekolah SMAN 5 Kota Bengkulu, Ketua Komite, kata sambutan dari perwakilan alumni, dan kata sambutan yang disampaikan oleh SEKDA Provinsi Bengkulu, mewakili Gubernur yang berhalangan untuk hadir.

BACA JUGA:Jumlah Kursi di DPRD Kota Bengkulu Tetap 35, Namun Ada Perubahan, cek di Sini

Hamka Sabri, SEKDA Provinsi Bengkulu menyampaikan, bahwa ia mewakili Gubernur yang tidak dapat hadir, karena ada acara lain yang tidak dapat ditinggalkan.

BACA JUGA:Rumah dan Warung Manisan di Ketahun Ludes Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: