Refleksi HUT Mukomuko ke-20, Digelar Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah

Refleksi HUT Mukomuko ke-20, Digelar Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah

Bupati Mukomuko Sapuan beserta tamu undangan, membuka peran pembangunan dan promosi daerah.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Senin 20 Februari 2023 sore Bupati Mukomuko Sapuan, resmi membuka pameran pembangunan dan promosi daerah, yang dilaksanakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun kabupaten mukomuko yang ke-20.

 

BACA JUGA:Peringati HUT Astra ke-66, Astra Motor Bengkulu Gelar Donor Darah

 

Acara pembukaan yang ditandai dengan gelaran tari gamat dan  pemukulan dol oleh bupati Mukomuko, wakil Bupati dan Forkopimda.

 

BACA JUGA:Teknik Lean With The Bike, Menikung Aman Dijalan Raya

 

Kegiatan pameran pembangunan dan promosi daerah serta pasar malam ini akan dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 20 sampai 25 februari 2023. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma Kritik Proyek Fisik, Belum Setahun Sudah Rusak

 

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 55 peserta yang terdiri dari instansi lingkungan pemerintah Kabupaten Mukomuko,  instansi vertikal,  organisasi wanita , penggerak PKK, serta perwakilan dari beberapa perusahaan dan perbankan yang akan ada di Kabupaten Mukomuko.

 

BACA JUGA:Lomba Mancing Forkopimda, Meriahkan HUT Mukomuko ke-20

 

Disampaikan Ruri Irwandi, ketua panitia pelaksana bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai ajang promosi dan memberikan kesempatan kepada pelaku usaha untuk mempromosikan potensi yang ada guna menarik investor ke Kabupaten Mukomuko dan juga memberikan sarana rekreasi kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko pada umumnya.

 

BACA JUGA:Disayangkan, Bus Sekolah Terbengkalai

 

"Kegiatan pameran pembangunan ini kita harapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko, dan kita berharap kedepan acara ini bisa berjalan lancar dan sukses" jelasnya.

 

BACA JUGA:HUT Mukomuko ke-20, Trotoar Steril dari Lapak Pedagang

 

Dalam pembukaan acara, Bupati didampingi Wakil Bupati serta pejabat pemerintahan, kepala OPD serta jajaran pimpinan Vertikal. 

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Mukomuko Gelar Hunting Sistem, Puluhan Kendaraan Terjaring

 

Tamu undangan yang hadir pun larut dalam hiburan Tari Gamat dalam pembukaan acara tersebut.

 

Setelah itu, Bupati dan tamu undangan menyempatkan berkeliling ke semua stan, dari seluruh OPD, instansi vertikal dan kecamatan.

 

BACA JUGA:Dinas Polppdamkar Bakal Tutup Panti Pijat Tak Berizin

 

Pameran pembangun ini sebagai refleksi pembangunan kemajuan Kabupaten Mukomuko hingga saat ini.

 

Dijelaskan Bupati Mukomuko, Sapuan dalam penyampaiannya mengungkapkan kebanggaannya atas perkembangan Kabupaten Mukomuko dari tahun-ketahun yang hari ini di wujudkan dengan pameran pembangunan.

 

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Mukomuko

 

"Pemerintah kabupaten Mukomuko berharap dengan adanya gelaran Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah dapat memberikan manfaat dan membangkitkan dunia usaha dan dunia hiburan bagi masyarakat, pameran pembangunan ini juga bisa dijadikan tolak ukur pembangunan di kabupaten Mukomuko,” jelasnya.


BACA JUGA:HPN 2023, Wartawan Mukomuko Gotong Royong Bersihkan TPU Talang Marando


Dengan kemeriahan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Mukomuko, diharapkan masyarakat dapat menyatukan tekad kebersamaan dalam membangun kabupaten mukomuko menuju perubahan dimasa yang akan datang.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: