Lapas Kelas II A Bengkulu Digeledah

Lapas Kelas II A Bengkulu Digeledah

Petugas saat melakukan pemeriksaan dan penggeladahan di ruang tahanan Lapas Kelas II A Bengkulu, Senin 20 Februari 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Untuk menciptakan kondisi Lapas II A BENGKULU yang aman dan kondusif, Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Sat Opspatnal) Kantor Wilayah Kemenkumham BENGKULU, yang terdiri dari pejabat struktural dan staf divisi Pemasyarakatan BENGKULU melaksanakan razia rutin, Senin 20 Februari 2023 malam.

Pelaksanaan razia ini juga diikuti oleh Kepala Lapas Kelas II A Bengkulu, Ade Kusmanto, dan didampingi pejabat struktural dan penjagaan.

BACA JUGA:6 Penyebab Gigi Jadi Kuning, Hindari Konsumsi Minuman dan Makanan Ini

Kalapas mengatakan, razia ini merupakan deteksi dini dan pencegahan tindakan yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

"Kami jajaran Lapas Kelas II A Bengkulu, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam rangka cegah gangguan kamtib di Lapas Kelas II A Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Cara Mencegah dan Mengatasi Gigi Kuning, Lakukan Beberapa Hal Ini

Kegiatan razia kali ini terfokus di blok Pidum, dan hasilnya tidak ditemukan barang-barang berbahaya, dan petugas sedikitnya hanya berhasil mengamankan alat cukur dan beberapa korek gas.

BACA JUGA:Ketua BMA: Sanksi Adat Bagi Pelaku Asusila Tanpa Terkecuali

Kalapas mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin, guna menstabilkan kondisi lapas kelas II A Bengkulu yang aman kondusif dan aman.

"Kedepannya kegiatan ini terus berlangsung demi mewujudkan Lapas yang aman dan kondusif," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: