Melaju Kecepatan Tinggi Saat Mengantuk, Sopir Tabrak Warung, 1 Orang Dilarikan ke RS

Melaju Kecepatan Tinggi Saat Mengantuk, Sopir Tabrak Warung, 1 Orang Dilarikan ke RS

1 unit mobil minibus menabrak warung, sopir diduga mengantuk.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi lagi di wilayah hukum Kabupaten Seluma, tepatnya di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan, pada Jumat 3 Maret 2023, sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Truk Senggol Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Salah satu warga sekitar Yadi mengatakan, kecelakaan berawal saat 1 unit mobil minibus bernomor Polisi BD 1075 BB, yang dikendarai oleh Marisman warga Asal Kaur datang dari arah Kota Tais menuju kearah Kota Bengkulu, dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi mengantuk.

BACA JUGA:Penjualan Alat Kontrasepsi Terbilang Bebas, Ini Pesan Ketua MUI Seluma

Sehingga membuat sopir mobil langsung membanting stir ke kanan hingga keluar jalur, tepatnya di tempat kejadian perkara (TKP) di Kelurahan Dermayu . 

BACA JUGA:Pengelolaan Anggaran Replanting Sawit Desa Sukasari, Diprotes Anggotanya

Mobil kemudian menabrak warung milik Yeni (37), warga Kelurahan Dermayu. Bukan hanya itu, mobil juga menabrak tembok dan 1 unit motor BD 4271 PB yang terparkir.

BACA JUGA:Datangi Jeksan yang Kakinya Terancam Amputasi, Dirut RSUD Tais Beri Santunan

"Kalau dari informasi warga tadi, korban ini diduga ngantuk dan langsung membanting stir mobil hingga keluar jalur," sampai Yadi.

BACA JUGA:Disparpora Warning Desa Sengkuang Jaya!

Sementara itu, Yeni, pemilik warung mengalami benturan, dan luka dibagian badan, yang menyebabkannya mengalami sesak napas. Dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Cicilan Macet, Rumah warga Seluma Dieksekusi

"Iya untuk pemilik warung sudah dilarikan ke RS di Kota Bengkulu, dan untuk pengemudi mobil tidak terjadi apa-apa. Namun hanya mobil mengalami ringsek dibagian depan,"ungkapnya.

BACA JUGA:Kaki Warga Sukarami Terancam Amputasi Diduga Kelalaian RSUD Tais, Begini Penjelasan Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: