Kompak Bangun Infrastruktur Jalan, Pemkab dan DPRD Seluma Anggarkan Rp 165 Miliar

Kompak Bangun Infrastruktur Jalan, Pemkab dan DPRD Seluma Anggarkan Rp 165 Miliar

Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Untuk mendukung salah satu program Bupati dan Wakil Bupati Seluma, menjadikan infrastruktur jalan menjadi lebih baik, dalam APBD 2023 telah ditetapkan Rp165 Miliar guna pembangunan 1.000 jalan mulus.

BACA JUGA:Agar Selalu Imbang, Simak 3 Cara Menyelaraskan Kehidupan Pekerjaan dan Keluarga

Sesuai visi-misi Pemerintah Kabupaten Seluma, maka berdasarkan pembahasan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Seluma, program tersebut kembali dilanjutkan pada tahun ini.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Berikut 4 Manfaat Mengonsumsi Olahan Biji Salak

"Insya Allah program ini dilanjutkan, kita berharap agar proses pengerjaannya bisa lancar, mulai dari pihak ketiga yang berkualitas dan hasilnya juga berkualitas," ujar Nofi Eriyan Andesca Ketua DPRD Seluma, pada Jumat 3 Maret 2023.

BACA JUGA:Tahun Ini, Ada 2 Kategori Pengangkatan P3K Formasi Tenaga Kesehatan

Pembangunan infrastruktur jalan, memang menjadi prioritas utama antara Pemerintah dan juga DPRD Seluma, karena akan mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat.

BACA JUGA:STY Optimis Jelang Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Begini Rekor Pertemuan Kedua Tim

"Kenapa Infrasrtruktur penting, karena jika jalannya sudah mulus maka masyarakat Seluma yang sebagian besar petani, lebih muda dalam mengangkut hasil pertanian, sehingga cost yang dikeluarkan juga lebih kecil," imbuhnya.

BACA JUGA:Kasus Pencabulan dan Kekerasan Terhadap Anak di Bengkulu Utara Bertambah

Lebih lanjut, politikus dari PDIP tersebut mengatakan, tidak hanya pada tahun ini saja, kedepan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Seluma akan terus dilanjutkan.

BACA JUGA:7 Fakta Subsidi Motor Listrik, Jumlah Unit hingga Skema Pembelian

Apalagi pada saat ini, seluruh anggota DPRD Seluma tengah melaksanakan Reses di masing-masing Daerah Pilih (Dapil), guna untuk menampung aspirasi masyarakat Seluma khususnya.

 BACA JUGA:Edwar Samsi Tanggapi Kasus Perkelahian Siswi SMK di Kepahiang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: