Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Pelajar SMK di Seluma Meninggal Dunia

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Pelajar SMK di Seluma Meninggal Dunia

Penampakan mobil Panther yang dihantam sepeda motor almarhum, hingga dinyatakan meninggal dunia.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mahrup Kukuh Prasetio (16) seorang pelajar SMK warga Desa Sido Sari, Kabupaten Seluma, yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Jumat 10 Maret 2023 pukul 00.10 WIB, dinyatakan meninggal dunia.

Pengendara motor itu sempat dilarikan ke RSMY Bengkulu, usai mengalami kecelakaan dengan mobil dengan nomor Polisi BG 1855 C, yang dikendarai oleh Aprianto (39) warga Kelurahan Sukaraja, bermaksud akan keluar dari halaman rumah dengan cara mundur ke arah jalan raya.

BACA JUGA:Hantam Mobil, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Tiba-tiba datang sepeda motor almarhum, melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan, dan langsung menghantam body samping mobil, kemudian terhempas ke badan jalan.

Almarhum mengalami cedera yang cukup serius, diantaranya patah kaki kiri dan kanan, dan mengalami luka-luka hingga membuatnya tidak sadarkan diri.

Kebenaran kabar tersebut didapatkan dari warga Desa Sido Sari. Dikatakan Desi bahwa yang bersangkutan telah dimakamkan pihak keluarga.

"Iya korban Mahrup Kukuh Prasetio, telah dikuburkan di TPU Desa Sido Sari," ujarnya.

Atas kejadian ini, kedua kendaraan telah diamankan di Polsek Sukaraja, dan masih dalam tindak lanjut pihak kepolisian. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: