Startup dan Mahasiswa! Punya Inovasi Digital dan Teknologi? Ikuti Kompetisi Astranauts 2023

Startup dan Mahasiswa! Punya Inovasi Digital dan Teknologi? Ikuti Kompetisi Astranauts 2023

Astranauts sebagai ajang pengembangan inovasi di bidang digital dan teknologi untuk startup dan mahasiswa di Indonesia kembali membuka pendaftaran mulai dari 8 Maret hingga 30 April 2023.--(Sumber Foto: Astra)

Seluruh finalis akan mendapatkan sesi mentorship dari para ahli di bidangnya.

BACA JUGA:Peduli Lingkungan, Astra Motor Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank Sampah Karya Bersama

Finalis terpilih akan mempresentasikan startup atau ide bisnis mereka dalam sesi Demo Day. Selanjutnya  Awarding Astranauts 2023 pada 7 Juni 2023. 

Diadakan juga Astranauts Conference dengan berbagai topik menarik dan pembicara ahli di bidangnya pada 8 Juni 2023.

Astranauts 2023 bermitra dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Biofarma, Blue Bird Group, GDP Labs, Sime Darby, MD Entertainment, Google Cloud Indonesia, Meta Indonesia, Microsoft Indonesia, Halodoc, Mapan, Dagangan, eFishery, Rekosistem, Kerry Express Indonesia, Paxel, Waresix, Ayoconnect, Kejora Capital, Plug and Play Indonesia, Arkblu, Kumpul ID dan Astra Startup Community.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Berikut Cara Membedakan AHM Oil Asli dan Palsu di Pasaran

Terlibat sebagai mentor, juri dalam Demo Day dan Pembicara Astranauts Conference yaitu Indonesia LPDP Entrepreneurs Club (ILEC).

Para pemenang Astranauts 2023 kategori startup dan mahasiswa akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai total ratusan juta rupiah. 

Selain itu, para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dan bergabung menjadi bagian dari komunitas startup Astra (Astra Startup Community). 

Penyelenggaraan Astranauts dalam mengembangkan ekosistem digital dan tekonologi untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: