Hari Terakhir Audisi Pintar Season 6, Peserta Semakin Ramai

Hari Terakhir Audisi Pintar Season 6, Peserta Semakin Ramai

Audisi terakhir menuju babak final itu, terpantau semakin ramai diikuti peserta yang berasal dari Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah Di Islamic Center Masjid Raya Baitul Izzah.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hari terakhir audisi Pemilihan Ustadz-Ustadzah Remaja (Pintar) Season 6, dipusatkan di Islamic Center Masjid Raya Baitul Izzah, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Kamis 16 Maret 2023.

BACA JUGA:Inilah 2 Kontestan Wakil Mukomuko di Babak Final Pintar Season 6

Audisi terakhir menuju babak final itu, terpantau semakin ramai diikuti peserta yang berasal dari Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:MAN 2 Mukomuko Dipadati Peserta Audisi Pintar Season 6

Dengan total 135 peserta. Nantinya akan dipilih sebanyak 2 peserta terbaik yaitu 1 Ustadz dan 1 Ustadzah, mewakili daerah masing-masing.

BACA JUGA:Pintar Season 6, Audisi Peserta dari Kepahiang dan Rejang Lebong

Ketua Penyelenggara Road Show Audisi Pintar Season 6, Novi Ariansyah menjelaskan babak final akan diikuti sebanyak 20 peserta terbaik dari Kabupaten dan Kota. 

BACA JUGA:Pintar Season 6 Audisi Peserta dari BU dan Lebong

Rencananya babak final akan digelar pada 20 Maret 2023 di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. 

BACA JUGA:Audisi Pintar Season 6 Sambangi Bengkulu Selatan

“Kami apresiasi di hari terakhir audisi para pesertanya ramai. Jumlahnya ratusan. Ini membuktikan bahwa program ini memang dinanti. Babak final Insya Allah tanggal 20 Maret 2023,” ujarnya.

BACA JUGA:Ayo Ikuti Pemilihan Ustadz-Ustadzah Remaja (Pintar) Season 6, Catat Tanggal Audisinya!

Sementara itu, sebelumnya telah dilaksanakan juga audisi di Kabupaten, diantaranya Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara-Lebong, Kepahiang-Rejang Lebong, dan Mukomuko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: