4 Aplikasi Ini Dapat Menghasilkan Uang, Cek Penjelasannya di Sini!

4 Aplikasi Ini Dapat Menghasilkan Uang, Cek Penjelasannya di Sini!

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Pinterest)

Selain itu, tampilan yang ada dalam aplikasi Helo akan memperlihatkan berbagai berita dan juga konten terkini.

Banyak hal yang akan kamu peroleh saat berselancar di aplikasi tersebut, kamu dapat membaca maupun menonton konten tertentu, lalu bisa juga membagikan berbagai hal kepada orang-orang di sana. 

BACA JUGA:ASN dan Honorer Wajib Absen Finger Print

Tak hanya itu saja, banyaknya postingan yang tersaji akan mendorongmu untuk ikut beropini dan aktif dalam suatu kolom komentar di Helo.

Dalam waktu 30 hari, hanya dengan login masuk ke dalam aplikasi tersebut tiap harinya, kamu akan diberikan imbalan dan hadiah pada aplikasi Helo.

Bila kamu penasaran dengan aplikasi tersebut, kamu bisa cek langsung dan memastikan apliksi tersebut dan masih banyak lagi hal yang dapat kamu temukan di sana.

BACA JUGA:6 Cara Hilangkan Kutu Beras, Alami dan Mudah untuk Dilakukan

2. Clip claps

Selain Helo, ada juga aplikasi Clip Claps, tentu sebagian orang tidak asing mendengar nama tersebut, yang mana masuk sebagai daftar aplikasi Android bisa menghasilkan uang. 

Clip Claps adalah suatu aplikasi dengan menyediakan banyak beragam video menarik. Video itu dapat ditonton serta dinikmati kapanpun. 

BACA JUGA:Intip 4 Manfaat Konsumsi Makanan Pedas bagi Kesehatan, Asal Tidak Berlebihan

Tak hanya itu, video yang ada di sana pun cukup beragam, kamu dapat memperoleh pin dari setiap aktivitas tertentu.

Kemudian, akan dijumpai akses fitur Game Center di Clip Claps. Game Center Clip Claps tersebut menyediakan berbagai permainan kasual dan juga lucu. 

Sehingga, tidak akan membuatmu kesulitan hanya sekadar mendapat kesenangan dari permainan di aplikasi yang dimainkan pada penghasil cuan itu.

BACA JUGA:Dinkes Mukomuko akan Musnahkan Obat Kadaluarsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: