Band Ungu Hibur Ribuan Masyarakat Kota Bengkulu

Band Ungu Hibur Ribuan Masyarakat Kota Bengkulu

Pasha Ungu saat menyapa masyarakat Kota Bengkulu, pada malam Pesta Rakyat HUT ke-304 Kota Bengkulu, Sabtu 18 Maret 2023.--(Sumber Foto: Wachid/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Grup Band asal Ibukota tampil di malam puncak HUT Kota Bengkulu ke-304, pesta rakyat tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Bengkulu, di Balai Kota Merah Putih, Sabtu malam 18 Maret 2023.

Selain Band Ungu, malam pesta rakyat tersebut juga dihibur oleh band lokal Bakardi. Kehadiran Pasha dan Band Ungu tersebut, mendapat sambutan meriah dari seluruh masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Mengapa Korban Kekerasan Cenderung Dialami Perempuan dan Anak? Begini Penjelasannya

Sebelumnya, beberapa rangkaian HUT ke-304 Kota Bengkulu juga telah dilaksanakan, termasuk diantaranya tabligh Akbar yang juga dilaksanakan di Balai Kota Merah Putih.

BACA JUGA:Deretan BUMN yang Dibubarkan Jokowi, Ada Dua Terbaru

Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini memang dikhususkan bagi masyarakat Kota Bengkulu, karena kebahagiaan masyarakat Kota Bengkulu memang menjadi salah satu yang diharapkan dalam HUT Kota Bengkulu.

Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Bengkulu Kota yang Relegius, dan Bengkulu Kota Bahagia.

BACA JUGA:Biar Keuangan Tetap Stabil, Simak 4 Tips Persiapkan Biaya Mudik Lebaran

"Kita meriahkan HUT Kota Bengkulu ke-304 secara bersama, karena ini harus menjadi kebahagiaan kita bersama," ungkap Helmi Hasan. 

Kebahagiaan masyarakat Kota Bengkulu, menurut Helmi Hasan akan terus menjadi prioritas Pemerintah Kota Bengkulu, dan bagi masyarakat yang tidak bahagia bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp pribadinya.

BACA JUGA:4 Kepribadian Fatimah Az-Zahra Ini, Patut Dijadikan Teladan Muslimah

"Jangan sampai ada warga yang tidak bahagia, maka jika ada yang tidak bahagia silahkan hubungi WhatsApp saya," demikian sampainya.

Sementara itu, antusias masyarakat untuk menyaksikan penampilan Ungu memang sudah terlihat sejak beberapa hari terakhir, bahkan pada saat pelaksanaan kegiatan ini, Balai Kota Merah Putih dipadati oleh ribuan masyarakat yang hadir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: