1.200 Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno KKN di Seluma

1.200 Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno KKN di Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian menyambut Mahasiswa KKN dari UINFAS Bengkulu.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 1.200 Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Soekarno Provinsi Bengkulu, pada Senin 20 Maret 2023, melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Minim Penyiraman, Debu Pengerjaan Jalan Bengkulu-Tais Dikeluhkan

Adapun kegiatan tersebut, seluruh mahasiswa ini, langsung berkumpul di Kantor Bupati Seluma dan juga langsung menerima arahan dari Bupati Seluma Erwin Octavian. 

BACA JUGA:Maling Sawit Kabur, Sepeda Motor Dibakar Pemilik Kebun

"Untuk mahasiswa ini, dapat kiranya mengimplementasikan program Seluma beragama dan berbudaya, selama melaksanakan KKN di Kabupaten Seluma," ujarnya.

BACA JUGA:Nenek Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ditambahkannya, adapun kegiatan tersebut, yang dimulai hari ini hingga 3 bulan mendatang, dan akan tersebar di 202 Desa dan Kelurahan. Untuk pihak mahasiswa ini, dapat kiranya membaur bersama masyarakat saat menjalankan KKN tersebut.

BACA JUGA:Pelajar yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

"Berhubung ini momen yang tepat di bulan ramadhan. Jadi, kita harap dapat kiranya mengaktifkan kegiatan keagamaan. Mulai dari pengajian, penyuluhan keagamaan dan lain hal," tambahnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mandi di Sungai, Pelajar SMP Tenggelam

Disisi lain, Rektor UIN Bengkulu, Zulkarnain Dali menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Seluma Erwin Octavian, yang telah berkenan menerima mahasiswa.

Ia berharap untuk mahasiswa saat menjalankan KKN ini, dapat kiranya membaur dengan masyarakat dan menjalankan arahan Bupati Seluma.

"Kita minta, terapkanlah ilmu yang didapat selama ini kepada masyarakat, serta sejalan dengan arahan dan harapan bupati Seluma," sambungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: