Bulog Siapkan 17 Ton Stok Daging Beku Selama Ramadan

Bulog Siapkan 17 Ton Stok Daging Beku Selama Ramadan

Taufan Akib, Kepala Pimpinan Wilayah Bulog Bengkulu saat dikonfirmasi, Senin 20 Maret 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka menghadapi bulan Ramadan, yang akan segera hadir beberapa hari lagi, Bulog Bengkulu memastikan bahwa stok daging beku bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kepala Pimpinan Wilayah Bulog Bengkulu, Taufan Akib menjelaskan, jika pihaknya telah mendapatkan tambahan stok daging beku, dengan jumlah 17 ton yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadan.

BACA JUGA:Curi Emas dan Hp, 2 Pemuda Kampung Melayu Ditangkap

Kemudian, bahwa daging beku yang jumlahnya 17 ton tersebut, kemudian akan disediakan di dua gudang yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dimana untuk gudang yang ada di Kota Bengkulu, nantinya akan disediakan sebanyak 15 ton, sedangkan untuk 2 ton lainnya akan disediakan di gudang Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Mobil Tak Dikembalikan, Pemilik Lapor Polisi

Dengan jumlah stok tambahan tersebut, Bulog Provinsi Bengkulu bisa menjamin bahwa kebutuhan daging selama Ramadan, dipastikan akan dapat terpenuhi dengan baik.

“Iya kita dapat tambahan stok daging beku sebanyak 17 ton, nantinya akan disediakan di dua gudang," sampainya, Senin, 20 Maret 2023.

BACA JUGA:Ya Ampun! Bandit di Bawah Umur Ini, Spesialis Curat 9 TKP

Untuk diketahui, bahwa memang pada bulan Ramadan seperti ini, kebutuhan daging ditengah masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu akan meningkat.

Hal ini dikarenakan, bahwa masyarakat yang akan menyambut bulan Ramadan, biasanya memang akan berburu daging sebagai lauk untuk melakukan sahur pada malam pertama bulan puasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: