Dewan Ikut Serahkan Kendaraan Pengangkut Sampah ke Warga Sawah Lebar

Dewan Ikut Serahkan Kendaraan Pengangkut Sampah ke Warga Sawah Lebar

Kusmito Gunawan, anggota DPRD Kota Bengkulu saat menyerahkan bantuan berupa Kendaraan Roda tiga untuk pengangkutan sampah.--(Sumber Foto: Aap/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kelurahan Sawah Lebar Baru, Rabu siang menerima bantuan berupa satu unit kendaraan motor roda tiga yang diperuntukan untuk alat angkut sampah. 

Penyerahan kendaraan angkutan sampah tersebut, dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan, Kadis DLH Riduan, Camat, RT RW, dan warga Sekitar. 

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh anggota DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan, dengan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Riduan.

Mengingat bantuan ini bersumber dari dana pokir, yang dialokasikan ke Dinas Lingkungan Hidup untuk bantuan satu unit motor roda tiga. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Riduan mengatakan bahwa Motor ini diserahkan ke Sawah Lebar Baru, untuk membantu masyarakat dalam mengangkut sampah. 

"Dikarenakan, kawasan ini sempat terjadi penumpukan sampah oleh oknum pembuang sampah sembarangan, yang tidak bertanggung jawab, maka bantuan ini diserahkan di sini," ujarnya.

Sehingga dengan adanya bantuan satu unit roda tiga ini, diharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali. 

Sementara itu, Kusmito Gunawan juga menyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga. 

"Bantuan unit motor roda tiga yang diberikan ini, diharapkan dapat mempermudah warga dalam pengangkutan sampah, sehingga tidak terjadinya penumpukan sampah," jelasnya.(Aap/Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: