RSKJ Soeprapto Pertahankan Akreditasi Paripurna

RSKJ Soeprapto Pertahankan Akreditasi Paripurna

Dr. Herry Permana, Direktur RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, saat diminta keterangan.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Provinsi Bengkulu, semakin mantap mengukuhkan sebagai Rumah Sakit terdepan. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan mempertahankan Akreditasi Paripurna 2 tahun berturut-turut.

Sebelum melaksanakan kegiatan syukuran dan launching poli unit baru yakni, layanan Poli VCT, Poli TB MDR & KIA/KB RSKJ yang akan digelar pada Senin 20 Maret 2023 mendatang, saat ini berbagai persiapan tengah dimatangkan.

Terlebih dalam RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu kembali bisa mendapatkan prestasi yang luar biasa, karena dapat kembali meraih predikat akreditasi paripurna.

Meskipun di tengah keterbatasan dan baru melewati wabah pandemi, masih bisa menorehkan dan mempertahankan akreditasi paripurna.

"Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh elemen dan karyawan-karyawati RSKJ, baik dari tingkat terbawah sampai pimpinan tertinggi," sampai dr. Herry Permana, Direktur RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, Rabu 15 Maret 2023.

Di sisi lain, dr. Herry Permana, selaku Direktur RSKJ Soeprapto, menerangkan, unit pelayanan baru di RSKJ Soeprapto yang baru yakni, poli VCT, TB MDR dan KIA/KB ini adalah amanat program nasional dari akreditasi yang diraih.

"Tentu ke depan kita akan terus berbenah, dan meningkatkan prestasi lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Yose Rizal Halilintar, selaku ketua pelaksana acara mengatakan, bahwa acara syukuran dan launching poli baru ini nantinya akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Harapannya RSKJ bisa turut mendukung program nasional pemerintah," tutupnya.

Meskipun kemudian syukuran dan launching yang akan digelar tersebut akan dilaksanakan secara sederhana, namun hal ini diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap semangat pelayanan masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: