KPU

Ini 5 Manfaat Masker Kopi yang Baik untuk Kesehatan Kulit Wajah, Cek di Sini!

Ini 5 Manfaat Masker Kopi yang Baik untuk Kesehatan Kulit Wajah, Cek di Sini!

Manfaat masker kopi bagi kesehatan kulit wajah.--(Sumber Foto: Pinterest)

Dengan mencampurkan kopi dan air, lalu digosokkan perlahan. Kamu bisa juga mencampurkan kopi bersama madu, hal tersebut dapat menghilangkan bekas jerawatnya.

BACA JUGA:Pertanyakan Perkembangan Kasus, Kuasa Hukum Datangi Polda Bengkulu

5. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati

Manfaat selanjutnya, yakni dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Sel kulit mati dan kotoran merupakan salah satu penyebab kulit kusam.

Bila hendak membersihkan sel kulit mati, kamu bisa lakukan deep cleaning menggunakan scrub wajah. Suatu bahan alami yang dapat digunakan sebagai scrub salah satunya adalah kopi.

BACA JUGA:Bukannya Perbanyak Ibadah di Bulan Puasa, 2 Warga Lebong Ini Malah Judi Sabung Ayam

Dengan kandungan asam di dalam kopi, dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan juga melancarkan aliran darah, terlebih bisa membuat kulit wajah jadi lebih cerah.

Kamu juga bisa mencampurkan kopi dan susu sapi murni. Kemudian diaduk sampai sedikit kental, setelah itu baru diaplikasikan pada wajah. Gosok secara perlahan hingga wajah bersih merata.

BACA JUGA:Asal Mula Azan di Masa Rasulullah hingga Saat Ini Menjadi Seruan Salat

Inilah manfaat masker kopi yang dapat kamu ketahui, dan dimanfaatkan sebagai perawatan kulit. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan cara penggunaannya ya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: