Safari Ramadan Perdana, Bupati Erwin Octavian Kunjungi Masjid At-Tawaqal

Safari Ramadan Perdana, Bupati Erwin Octavian Kunjungi Masjid At-Tawaqal

Bupati Seluma Erwin Octavian beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadan perdana di Masjid At-Tawaqal Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Senin 27 Maret 2023. --(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Seluma Erwin Octavian beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadan perdana di Masjid At-Tawaqal Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Senin 27 Maret 2023. 

BACA JUGA:Ribuan Ikan di Sungai Lawang Agung Mati Mendadak

Pada kesempatan itu Bupati Seluma mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriyah, semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dan membawa keberkahan.

BACA JUGA:Ini Jumlah Calon Anggota Komisioner KPU Seluma Lolos Administrasi

Selain itu kegiatan ini diharapkan juga menjadi wadah untuk Pemkab Seluma dalam menyampaikan informasi, memantau dan menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi jajarannya dalam menata dan melaksanakan pembangunan kedepannya.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Rumah Warga Talo, Seorang Bocah Alami Luka

"Iya hari ini adalah hari pertama kita Pemkab Seluma mengelar Safari Ramdhan. Dan untuk yang pertama kita laksanakan di Masjid At-Tawaqal desa Sukamaju," sampai Bupati Erwin Octavian.

BACA JUGA:Anak 11 Tahun, Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ibu Kandung

Ditambahkan Bupati, Safari Ramadan tahun ini memasuki tahun kelima masa pemerintahan yang dipimpin Erwin Octavian dan Gustianto, terlihat hadir bersama rombongan OPD, Forkopimda se-Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Selama Ramadan, Warem di Seluma Wajib Tutup

Dengan tujuuan agar kegiatan tersebut dapat menyambung tali silaturahmi dengan sesama umat Muslim dan menjalankan salah satu Visi dan Misinya untuk mewujudkan Seluma Berbudaya dan Beragama.

BACA JUGA:Harga Telur Ayam Terus Naik

"Dipuasa yang kelima ini, semoga kita dapat terus bersilaturahmi dan mendapatkan alaman yang baik di Bulan Ramadhan," tambahnya. 

BACA JUGA:Truk Hilang Kendali, Tabrak 2 Rumah Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: