Ketua Ombusman RI Pantau Pelayanan Publik di Gedung MPP Bengkulu Tengah

Ketua Ombusman RI Pantau Pelayanan Publik di Gedung MPP Bengkulu Tengah

Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najim melakukan kunjung kerja ke Kabupaten Bengkulu Tengah. Kedatangannya disambut baik oleh jajaran Pemkab Bengkulu Tengah pada Kamis 30 Maret 2023.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najim melakukan kunjung kerja ke Kabupaten Bengkulu Tengah. Kedatangannya disambut baik oleh jajaran Pemkab Bengkulu Tengah pada Kamis 30 Maret 2023.

BACA JUGA:Kakek 72 Tahun Dianiaya Hingga Berlumuran Darah

Kedatangannya itu tak lain untuk memantau pelayanan publik di Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah yang baru saja diresmikan oleh Menteri PANRB, Azwar Anas.

BACA JUGA:Seberapa Penting Sertifikat Tanah, cek di Sini Penjelasannya

Disana ia mengecek gerai pelayanan satu persatu yang terdapat di Gedung MPP. Ada satu hal yang kurang dan diharapkan menjadi perhatian Pemkab Bengkulu Tengah yaitu minimnya sumber daya manusia (SDM).

BACA JUGA:Nongkrong di Pantai Pasar Bawah, Pemuda Tewas Ditusuk

"Sumber daya manusia paling utama dalam pelayanan, saya meminta agar untuk SDM lebih ditingkatkan lagi, agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat." Jelas Ketua Ombusman

BACA JUGA:Belasan Tahun Jalan di Desa Ini, Tak Tersentuh Pembangunan

Ditambahkannya, secara keseluruhan ia mengapresiasi gerai dan pelayanan publik yang ada di Gedung MPP Bengkulu Tengah, dan berharap kekurangan yang disebutkannya dapat ditindaklanjuti secara bertahap.

BACA JUGA:Disayangkan, Hutan Kota Padang Panjang Terbengkalai

" Gerai dan pelayanan yang disediakan cukup bagus dan tinggal lagi melengkapi kekurangan fasilitas," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: