BEKEN! Kepala OPD dan Pegawai Kompak di Grand Final Lomba Qasidah Rebana Pemprov Bengkulu

BEKEN! Kepala OPD dan Pegawai Kompak di Grand Final Lomba Qasidah Rebana Pemprov Bengkulu

Lomba Qasidah Rebana antar OPD di lingkup Pemerintahan Provinsi Bengkulu memasuki Grand Final yang diikuti sebanyak 13 OPD. --(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lomba Qasidah Rebana antar OPD di lingkup Pemerintahan Provinsi Bengkulu memasuki Grand Final yang diikuti sebanyak 13 OPD. 

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Untuk Mudik Lebaran? Ini Rekomendasi Mobil Second yang Nyaman Harga Rp100 Jutaan

Ada yang menarik di babak Grand Final yang sukses berlangsung pada Senin 3 April 2023 di depan Masjid Alif Lam Mim Kantor Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Calon Jamaah Haji Bengkulu Wajib Vaksin Meningitis, Dinkes: Penyuntikan di Fasyankes

Kepala OPD kompak bersama pegawainya yang menjadi supporter dengan membawa atribut. Mereka memadati lokasi lomba, bersorak dan menyerukan yel-yel membakar semangat kepala OPD yang tampil sungguh semakin beken. 

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Kaur Anjlok, Petani Rugi Puluhan Juta

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pun turut menyaksikan keseruan Grand Final Lomba Qasidah Rebana. Gubernur mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan kepala OPD dan pegawai, sesuai dengan harapannya menyelenggarakan lomba tersebut. 

BACA JUGA:Kasus Penipuan Proyek Rehab Pasar di Benteng Berlanjut, Hari Ini Pemeriksaan Saksi-saksi

"Perlombaan ini sebagai media silahturahmi dan mempererat keakraban antar opd, dan tentunya juga sebagai media menyampaikan dakwah dengan cara yang berbeda dari pada umum nya," kata Gubernur.  

BACA JUGA:Khusus Penerima Kartu Prakerja! Dapatkan Insentif hingga Rp 4.200.000, Dengan Melakukan hal Ini

Ditambahkan Gubernur, usai pelaksanaan Lomba Qasidah Rebana, Pemprov Bengkulu juga akan mengadakan perlombaan lainnya bernuansa Islami yaitu Lomba Cerdas Cermat. 

BACA JUGA:Pelajar di Kaur Jual Ratusan Pil Samcodin, Pembelinya Usia Remaja

Sementara itu, Lomba Qasidah Rebana antar OPD ini adalah yang kali kedua digelar, setelah sukses dan mendapat sambutan baik ASN saat peresmian Masjid Alif Lam Mim, bulan Januari 2023 lalu.

BACA JUGA:Mau Ngapain di Bengkulu? Nikmati Surga Wisata 1 Minggu di Bengkulu, Yuk Cek di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: