Mau Ngapain di Bengkulu? Nikmati Surga Wisata 1 Minggu di Bengkulu, Yuk Cek di Sini!

Mau Ngapain di Bengkulu? Nikmati Surga Wisata 1 Minggu di Bengkulu, Yuk Cek di Sini!

Salah satu destinasi wisata di Kota Bengkulu, yang merupakan salah satu dari daya tarik Pantai Panjang.--(Sumber Foto: bengkuluekspress.disway.id/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Mau Ngapain di Bengkulu? Nikmati Surga Wisata 1 Minggu di Bengkulu, Yuk Cek di Sini!

Berlibur ke Bengkulu mungkin bisa menjadi salah pilihan kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, pada saat libur panjang hari raya Idul Fitri.

Provinsi Bengkulu menyimpan pesona Pantai yang sangat indah, terhampar dari Kota Bengkulu hingga Kabupaten Mukomuko dan Kabupaten Kaur, Pantai Bengkulu merupakan salah satu yang terpanjang di Asia.

Selain itu, Provinsi Bengkulu juga menyimpan pesona alam pegunungan mulai dari Kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong hingga Lebong. Jika kamu beruntung, kamu juga bisa melihat secara langsung Bunga Ikonik Bengkulu, Rafflesia Arnoldi.

Jika kamu datang ke Bengkulu menggunakan pesawat, maka dari Bandara Fatmawati Soekarno bisa untuk mencari penginapan yang kamu inginkan.

Tentu banyak sekali rekomendasi penginapan yang bisa kamu pilih, dan sesuaikan dengan selera maupun budget yang ada di kantong.

Kalian bisa memilih penginapan ataupun hotel yang ada di Kota Bengkulu, tentunya dengan harga yang bervariasi.

Untuk diketahui, bahwa kamar hotel yang ada di Kota Bengkulu bisa kamu sewa dengan harga dimulai Rp 250.000 hingga Jutaan Rupiah, jadi tergantung kamu pilih yang mana.

Selain itu ada beberapa rekomendasi hotel berbintang yang bisa menjadi tempat kamu menginap, seperti Mercure, Santika, Grage, Splash, dan Madeline. Untuk harganya bisa cek di Traveloka.

Bumi Rafflesia tentunya akan menyajikan berbagai macam wisata alam, dengan biaya yang relatif terjangkau dan bisa dinikmati dalam waktu 1 Minggu berada di Kota Bengkulu.

Eits.. tunggu dulu, tidak perlu khawatir jika kamu ke Bengkulu tidak mengendarai kendaraan pribadi, di sini juga banyak jasa rental mobil dengan harga yang tentunya masih bisa terjangkau.

BACA JUGA:Yuk Intip Tempat Wisata Bersejarah di Bengkulu, Bisa Healing Sambil Belajar

Kisaran sewa mobil rental di Kota Bengkulu, saat ini dibanderol dengan harga Rp 300.000 sampai Rp 500.000 per hari, namun semua tergantung dengan usaha anda untuk meminta diskon.

Apa saja wisata yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bengkulu, yuk Simak di sini daftarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: