4 Jam Hanyut di Sungai Luas, Siswi SMP Ditemukan Meninggal Dunia

4 Jam Hanyut di Sungai Luas, Siswi SMP Ditemukan Meninggal Dunia

Siswi SMP yang hanyut di Sungai Luas ditemukan di Muara Pantai Padang Baru, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin malam 21.30 WIB.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Siswi SMP yang hanyut di Sungai Luas ditemukan di Muara Pantai Padang Baru, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Senin malam 21.30 WIB.

BACA JUGA:Kepastian THR Honorer Pemprov, Gubernur: Kebijakan di Kepala OPD

Tri Novitasari (14) warga Cahay Negeri, Kecamatan Luas, berhasil ditemukan Tim gabungan BPBD, TNI, POLRI, Camat, Kepala Desa, serta Masyarakat setempat dengan kondisi meninggal dunia

BACA JUGA:Penerima Bansos Ramadan 2023 Bisa Terima Beras 10 Kg, Telur dan Daging Kini Siap Cair, Cek di Sini!

Tim gabungan menemukan korban setelah melakukan penyisiran selama 4 jam. Korban ditemukan di tepi Pantai Padang Baru mengapung dihempas ombak.

BACA JUGA:Danrem Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Dandim Kota Bengkulu Jadi Kolonel

Plt Kepala BPBD Kabupaten Kaur Muljunias, melalui  Kabid Darurat BPBD Kabupaten Kaur Yanto mengatakan, korban ditemukan di Muara Pantai Padang Baru, dan  langsung dievakuasi oleh tim gabungan serta dibawa ke rumah duka di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Jelang Buka Puasa, BETV Berbagi Takjil ke Pengendara

"Ya Alhamdulillah pada pukul 21.30 WIB korban ditemukan mengapung dihempas ombak tepian pantai Padang Baru dan langsung dievakuasi oleh petugas yang menyisir,” ujarnya.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Untuk Mudik Lebaran? Ini Rekomendasi Mobil Second yang Nyaman Harga Rp100 Jutaan

Sebelumnya diberitakan korban Tri Novitasari, sempat hanyut terbawa arus dari pukul 17.00 WIB. saat ia dan teman-temannya bermain dan mandi sambil menunggu waktu berbuka puasa di sungai Luas Senin Sore, 3 April 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: