dempo

Harga Rp90 Jutaan, Mobil Canggih Ini Hadir dengan Spesifikasi Sporty dan Jadi Pilihan Anak Muda

Harga Rp90 Jutaan, Mobil Canggih Ini Hadir dengan Spesifikasi Sporty dan Jadi Pilihan Anak Muda

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Pinterest/Muaxegiatot.vn)

Hanya saja, cukup disayangkan mobil canggih ini belum sampai ke tanah air Indonesia, sehingga masih banyak dinantikan oleh para pecinta LCGC.

BACA JUGA:Perusahaan Sawit di Seluma Tutup Penerimaan TBS, Mulai Tanggal Segini

Terlebih, Anda bisa mendapatkan mobil tersebut dengan berbagai pilihan warna yang bervariatif, dan terlihat lebih modern dan fresh. 

Menurut informasi, Suzuki pada generasi pertama pernah kalah bersaing di pasaran otomotif Indonesia. Sampai sekarang mobil tersebut lebih serius dan akhirnya mengeluarkan Suzuki Celerio 2023.

BACA JUGA:Pria yang Palak Sopir Truk di Jalan Lintas Curup, Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Masih dinantikan, tampilan luar mobil tersebut juga makin menawan dan lebih trendy sehingga akan menarik minat para penggemar.

Selain itu juga, telah dibekali dengan teknologi canggih dan sangat mumpuni cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:5 Bansos yang Bakal Cair April 2023, Penerima Bisa Kantongi Rp2,4 Juta Buat Modal Lebaran

Soal harga, mobil dengan kelas LCGC ini sangat woth to buy, dan tentunya sangat terjangkau, hanya dengan bandrolan harga sekitar Rp97 jutaan, tipe menengah Rp130 jutaan dan untuk tipe tingginya Rp200 jutaan.

Harga cukup beragam tersebut, memberikan fitur praktis dan keren terlihat dari AC-nya dengan penggunaan yang sangat kekinian.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Tindak Pelaku Curas, Sita Botol Miras Selama Ops Pekat Nala 2023

Fasilitas canggih lainnya, mobil itu memiliki varian suhu yang dapat membuat AC menjadi lebih pas dari segala kondisi cuaca yang ada.

Selanjutnya dengan dibekali spesifikasi tangguh dan bagasi lega, Anda akan merasa kagum akan mobil yang didesain canggih tersebut.

Meskipun belum hadir di Indonesia, mobil ini diketahui sudah banyak yang tertarik hingga akhirnya membeli mobil tersebut.

BACA JUGA:Hampir 60 Hari Disandera Kelompok Egianus Kogoya, Bagaimana Kabar Pilot Susi Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: