Dandim 0428/Mukomuko Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 10 Prajurit

Dandim 0428/Mukomuko Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 10 Prajurit

Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.I.P, memimpin langsung upacara laporan korps kenaikan pangkat untuk periode 1 April, di aula Makodim 0428 Mukomuko Jalan Imam Bonjol Kompleks Perkantoran Pemda Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Provin--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.I.P, memimpin langsung upacara laporan korps kenaikan pangkat untuk periode 1 April, di aula Makodim 0428 Mukomuko Jalan Imam Bonjol Kompleks Perkantoran Pemda Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, pada Rabu 5 April 2023.

BACA JUGA:Antisipasi Bencana Alam, Pemkab Mukomuko Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Kesiapsiagaan

Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.I.P mengucapkan selamat kepada para prajurit sekalian beserta keluarganya.

BACA JUGA:Jam Kerja Berkurang, Apel Pagi-Sore Tidak Wajib Selama Ramadan

Tak lupa ia memberikan harapannya kepada 10 prajurit Tamtama, Bintara dan Perwira naik pangkat satu tingat lebih tinggi.

BACA JUGA:Info Full Senyum! 992 Guru Honorer Daerah di Mukomuko Terima SK

"Dengan kenaikan pangkat ini asebagai suatu penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi tinggi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan TNI," ujar Dandim.

BACA JUGA:Harimau Muncul Lagi, Mangsa Sapi Warga di Desa Gajah Makmur

Dandim juga  menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap Prajurit semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

BACA JUGA:Petani Diminta Tidak Pecepat Panen Sawit Jelang Lebaran

"Dalam capaian ini peran keluarga juga sangat besar dalam pembinaan karir yang bersangkutan di Kodim, yang kita cintai ini. Untuk meraih karir yang lebih tinggi, dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan semakin pula bertambah pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," sambungnya. 

BACA JUGA:Dinkes: Puskesmas Tepi Jalan Lintas Disiagakan 24 Jam

Selain itu Dandim 0428/Mukomuko juga mengingatkan kepada seluruh prajurit bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban, sebagai seorang prajurit tidaklah ringan, tetap kedepankan disiplin, kejujuran, serta semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas. 

BACA JUGA:Petani Diminta Tidak Pecepat Panen Sawit Jelang Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: