PT Bimex (Perseroda) Bengkulu Raih Penghargaan Top BUMD 2023

PT Bimex (Perseroda) Bengkulu Raih Penghargaan Top BUMD 2023

Pemberian penghargaan kepada PT Bimex Perseroda Bengkulu, dalam ajang Top Business 2023.--(Sumber Foto: Tim/Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki Pemerintah Provinsi Bengkulu, yakni PT Bimex (Perseroda) berhasil menyabet Top BUMD Award 2023.

PT Bimex berhasil meraih penghargaan dalam kategori Inovasi kinerja bisnis dan layanan BUMD, pada acara Top Business yang diselenggarakan di Jakarta pada Kamis 6 April 2023 siang.

BACA JUGA:Perkara Curi Pelek Mobil, 3 Saudara Kandung di Seluma Ditangkap Polisi

Penghargaan tersebut diberikan kepada PT Bimex, lantaran managemen yang dinahkodai Handiro Efriawan, dinilai memiliki kinerja baik dalam bidang Keuangan, Human Capital, Pemasaran, dan Layanan Pelanggan yang baik. 

Kemudian pencapaian kinerjanya, mengarah pada visi-misi BUMD dan memiliki aspek kepemimpinan serta sistem manajerial yang baik.

BACA JUGA:Mangsa Hewan Ternak dan Hebohkan Masyarakat, Harimau Sumatera Masuk Perangkap

Direktur Utama PT Bimex (Perseroda) Handiro Efriawan mengatakan, penghargaan yang diraih tersebut dipersembahkan untuk Provinsi Bengkulu.

Termasuk kepada seluruh mitra PT Bimex, yang selama ini terus bersinergi dan bekerjasama, sehingga PT Bimex bisa terus tumbuh dan berkembang lebih baik dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:Bulog Rejang Lebong Distribusikan Cadangan Beras Pemerintah ke 19.577 Penerima

Lebih lanjut, pihaknya akan terus berusaha dan mengejar target guna menjadi Perushaan Daerah yang bisa meningkatkan PAD Provinsi Bengkulu.

‘’Yang paling utama bisa mendapatkan kepercayaan, apresiasi dan support terutama dari Pemerintah Provinsi, sehingga target program, target operasional bisnis dan target capaian PAD bisa dimaksimalkan," ungkap Handiro Efriawan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: