Healing Bikin Kantong Kering? Cukup Rp5.000, Bisa Liburan ke Pantai Pengubaian di Kaur Bengkulu

Healing Bikin Kantong Kering? Cukup Rp5.000, Bisa Liburan ke Pantai Pengubaian di Kaur Bengkulu

Pantai Putri Pinang Tawar Atau Pantai Pengubaian di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Dok MC Pemkab Kaur)

"Hampir setiap liburan kami main kesini selain tempat yang tidak terlalu jauh tempatnya juga masih enak masih asri sehingga nyaman untuk bersantai bersama keluarga" kata Anugrah.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Wisata Pantai Sungai Suci di Bengkulu

Ditambahkan Anugerah selain memiliki pemandangan yang indah Pantai Pinang Tawar juga memiliki fasilitas lengkap, seperti toilet umum, tempat makan dan juga terdapat beberapa gajebo tempat bersantai.

BACA JUGA:7 Tips Berwisata Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan, Agar Tetap Aman dan Nyaman

"Enaknya disini kalau bukan bulan ramadhan ada rumah makan yang menyediakan beberapa menu makanan sesuai selera kita, selain itu fasilitas nya juga sudah memadai dari toilet umum sampai gajebo tempat bersantai" ujarnya.

BACA JUGA:Menarik untuk Dikunjungi, Berikut Rekomendasi Tempat Wisata yang Ada di Bengkulu

Selain itu pengelola pantai Pengubaian Herman mengatakan, biasanya kalau hari libur panjang yang datang tidak hanya dari lokal saja bahkan dari luar daerah juga banyak, seperti Pagaralam Sumatra Selatan, Lampung, dan daerah lainnya.

BACA JUGA:Mengenang Kembali Kota Bengkulu, Kisah Dibalik Penamaan hingga Terjadinya Perlawanan

"Biasanya yang ramai datang itu dari Pagaralam Sumatra Selatan, dan Lampung, sebelumnya mereka sudah booking tempat lebih dulu,” kata Herman.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Bengkulu Ini Sangat Menarik untuk Dikunjungi, Yuk ke Sini!

Bagi para pelancong yang datang dari jauh, disini telah tersedia kamar penginapan dengan fasilitas lengkap dari harga Rp250 ribu sampai Rp350 ribu permalam.

BACA JUGA:Pantai Panjang Dilirik Investor, Begini Keindahan Alam di Bengkulu

Tak kalah penting disini juga tersedia rumah makan yang terdapat beberapa menu makanan dari sate gurita, kerang pedas, dan beberapa menu seafood lainnya yang tentunya sangat menggugah lidah para pecinta kuliner.

BACA JUGA:Yuk Intip Tempat Wisata Bersejarah di Bengkulu, Bisa Healing Sambil Belajar

"Disini kami juga sudah menyediakan tempat penginapan khusus bagi wisatawan yang datang dari luar daerah, selain itu kami juga ada rumah makan yang menyediakan menu spesial seafood,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: