BREAKING NEWS: Pemuda Warga Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk Pamannya, Sempat Cekcok Mulut

BREAKING NEWS: Pemuda Warga Bengkulu Selatan Tewas Ditusuk Pamannya, Sempat Cekcok Mulut

Nasib nahas dialami oleh Dinkin (35) warga asal Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Kamis 13 Maret 2023, sekitar pukul 14.00 kemarin. --(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Nasib nahas dialami oleh Dinkin (35) warga asal Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Kamis 13 Maret 2023, sekitar pukul 14.00 kemarin. 

BACA JUGA:Baru 56 dari 4.593 Kampus di Indonesia, Memiliki Akreditasi Unggul

Pasalnya, pasca terjadi keributan dengan pamannya berinisial M-I (40), korban merengang nyawa terkena luka tusukan dibagian bahu.

BACA JUGA:Cek Fakta, Anak PNS Dapat Tunjangan Rp4 Juta Mulai April 2023

Salah satu saksi mata, Tahirman (45) mengatakan, berawal saat itu ia dan warga sekitar mendapatkan laporan dari salah satu warga atas nama Amsah (45).

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Beri Edukasi Safety Riding ke Siswa MTsN 1

Warga itu menerangkan bahwa korban dan pelaku terjadi keributan di kebun milik pelaku yang berjarak sekitar 3 kilometer dari kediaman warga.

BACA JUGA:DKPP Periksa KPU Bengkulu Tengah, Dugaan Kecurangan Tes Wawancara PPS

Menyikapi hal tersebut, Ia dan warga sekitar langsung mendatangi TKP di Desa Pekan Karet, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Aturan Baru untuk ASN, Masuk Jam 07.30, Hari Sabtu Dilarang Kerja

Saat ditemukan, kondisi korban bersimbah darah, dengan pisau yang masih tertanam di punggung, tertelungkup dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA:Oknum Diduga Aparat, Beli Rokok Pakai Uang Palsu

"Pelaku M-I, mengaku perbuatannya ke Amsah, setelah menusuk korban dengan pisau di kebun karena sempat terjadi cek cok mulut," sampai Tahirman Jumat 14 April 2023.

BACA JUGA:Cek Pencairan Penerima Bansos BPNT 2023 Sebelum Lebaran, Kini Bisa Tarik Tunai Rp200.000!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: