Motor Vs Ayla, Warga Maje Meninggal Dunia

Motor Vs Ayla, Warga Maje Meninggal Dunia

Kondisi minibus yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Minggu 16 April 2023.--(Sumber Foto: Dedi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan lintas Sumatera, tepatnya di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu 16 April 2023.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, antara sepeda motor dan minibus jenis Daihatsu Ayla.

BACA JUGA:2 Motor Bertabrakan di Seluma, Begini Kondisi Korban

Pengendara sepeda motor BD 6319 WI bernama Muhaimin (50) warga Desa Way Hawang Kecamatan Maje, bertabrakan dengan mobil Daihatsu Ayla BD 1136 CS, yang dikendarai Mirwan (42) warga Sukamenanti Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Rp5.000 Bisa Ditukar Jadi Rp15.000.000? Begini Ciri-ciri Uang Kertas Berharga Fantastis!

Akibat dari tabrakan tersebut Muhaimin dinyatakan meninggal dunia saat menuju ke Puskesmas, sementara untuk penumpang motor Meramah (56) mengalami patah kaki sebelah kanan.

Sedangkan untuk anak berusia 4 tahun atas nama Tasya, yang berboncengan dengan sepeda motor dikendarai Muhaimin, mengalami luka di paha kanan juga masih dalam perawatan di RSUD Kaur.

BACA JUGA:Pedagang Kue Kering di Pasar Panorama Buka 24 Jam, Jelang Lebaran

Mobil melaju dari arah Kota Manna menuju Maje, sedangkan pengendara motor dari arah sebaliknya.

Diketahui korban berkendara dengan sang istri dan seorang cucunya dari Desa Wayhawang menuju Desa Linau, Kecamatan Maje.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pedagang Musiman Mulai Padati Pasar di Muara Aman Lebong

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.IK, melalui Kapolsek Maje Iptu Perdiyansyah, SH membenarkan adanya peristiwa kecelakaan antara minibus dan sepeda motor di Jalan lintas Sumatera Desa Linau, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

"Iya memang ada terjadi kecelakaan lalu lintas, anggota sudah melakukan evakuasi terhadap korban. Dimana salah satunya meninggal dunia, sementara dua penumpang menjalani perawatan di Puskesmas," ungkap Kapolsek.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: