Diduga Terpeleset, Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal Dunia di Saluran PLTA

Diduga Terpeleset, Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal Dunia di Saluran PLTA

Korban setelah dibawa ke Puskesmas, dan dinyatakan meninggal dunia, Senin 17 April 2023.--(Sumber Foto: Dwi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Saluran penghantar PLTA Tes kembali menelan korban, Sahat pria lanjut usia uang telah berumur 90 tahun, warga Kelurahan Tes, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong ditemukan meninggal di saluran penghantar tersebut sekitar pukul 14.00 WIB, Senin 17 April 2023.

Berdasarkan keterangan saksi yakni Kusno yang tinggal di dekat saluran PLTA, dirinya mendengar teriakan anak yang mengatakan ada orang hanyut.

BACA JUGA:Info untuk Emak-emak, Owner Arisan Bodong Berhasil Diringkus Polres Bengkulu Utara

Mendengar hal tersebut dirinya lantas memanggil warga lainnya untuk menyelamatkan korban. Namun saat diselamatkan diduga nyawa korban sudah tidk ada lagi. 

Untuk memastikan hal tersebut korban langsung dibawa ke Puskesmas Tes untuk menjalani pemeriksaan. 

BACA JUGA:Sempat Viral Dituduh Curi Helm, Ternyata Emak-emak Ini Salah Ambil Helm

"Saya lagi di rumah tiba-tiba ada anak-anak teriak orang hanyut. Pas saya lihat saya langsung terjun untuk menyelamatkan bersama warga lainnya, kemudian langsung membawa korban ke Puskesmas," jelas Kusno. 

BACA JUGA:Tidak Ditemukan Unsur Pidana, Polda Bengkulu Kembalikan Senpi dan Amunisi Mantan Bupati Kaur

Terpisah, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Kuat Santosa membenarkan kejadian tersebut. 

Diduga korban terpeleset saat mandi di saluran penghantar tersebut, diketahui saat itu korban memang tinggal sendirian di rumah. 

BACA JUGA:Grand Final Pintar Season 6 Sukses Digelar, Berikut Daftar Juaranya

"Korban langsung kita bawa ke Puskesmas setelah ditemukan warga. Diduga korban terpeleset saat mandi di saluran penghantar PLTA Tes, korban ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi korban terpeleset," jelas Kapolsek.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: