Tekan Inflasi di Lebong Bengkulu, Bupati Launching The Kopli Desk

Tekan Inflasi di Lebong Bengkulu, Bupati Launching The Kopli Desk

Guna menekan tingginya inflasi di Kabupaten Lebong, Selasa 18 April 2023 pagi Bupati Lebong, Kopli Ansori resmi melaunching The Kopli Desk.--(Sumber Foto: Dwi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Guna menekan tingginya inflasi di Kabupaten Lebong, Selasa 18 April 2023 pagi Bupati Lebong, Kopli Ansori resmi melaunching The Kopli Desk.


The Kopli Desk merupakan singkatan dari Turunkan Harga Eceran melalui Kegiatan Operasi Pasar Lintas Desa dan Kecamatan di Pasar Rakyat Muara Aman Kecamatan Amen Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

 

Disampaikan Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Lebong, Mahmud Siam bahwa kegiatan ini sudah berjalan mulai di awal Ramadhan kemarin, di desa dan kecamatan lainnya di Kabupaten Lebong. 

 

"Alhamdulillah antusias masyarakat pada kegiatan Kopli Desk ini cukup baik. Kita harapkan dengan kegiatan ini terjadinya stabilitas harga bahan pokok, terutama jelang lebaran ini," jelas Mahmud. 

 

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Koli Desk ini akan terus berjalan di seluruh desa dan Kecamatan di Kabupaten Lebong. 

 

Dirinya berharap dengan kegiatan ini inflasi di Kabupaten Lebong bisa menurun sehingga daya beli masyarakat bisa meningkat. 

 

"Inilah tujuan dari visi misi kami dalam mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera. Kita harap Operasi pasar ini bisa membantu masyarakat dalam menyiapkan kebutuhan lebaran,” kata Kopli.

 

Pihaknya berharap harga kebutuhan pokok di Lebong juga stabil dan tidak ada mengalami kenaikan harga jelang lebaran.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: