2 Remaja di Kota Bengkulu Ditangkap Polisi, Karena Ini

2 Remaja di Kota Bengkulu Ditangkap Polisi, Karena Ini

2 orang remaja masing masing berinisial D-S (17) dan A-S-W (17) warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Teluk Segara pada Senin 17 April 2023 kemarin pukul 12.45 WB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 2 orang remaja masing masing berinisial D-S (17) dan A-S-W (17) warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Teluk Segara pada Senin 17 April 2023 kemarin pukul 12.45 WB.

 

2 remaja tersebut terlibat tindak pidana pencurian dengan korbannya yaitu M. Rizki Achyari (17) warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu IPTU Nurlaila mengatakan bahwa saat ini 2 pelaku diamankan 

 

Korban melaporkan ke polisi bahwa motor miliknya dicuri pada Minggu 16 April 2023 sekira pukul 15.06 WIB.

 

Saat diparkirkan depan warung yang berasa di Jalan Pintu Aur Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, saat dirinya sedang bermain game online di dalam warung bersama teman-temannya di dalam warung.

 

Para pelaku diamankan saat berada di kosannya yang berada di Jalan Halmahera Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu.

 

Dari penangkapan tersebut petuga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 set kunci T, obeng dan 1 sepeda motor korban.

 

"Tim opsnal Polsek teluk segara telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana curanmor, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya (Selasa 18 April 2023).

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: