Berendam di Suban Air Panas Curup Bengkulu, Pegal Linu Hilang, Tiket Masuk Murah Meriah, Gasskeun!

Berendam di Suban Air Panas Curup Bengkulu, Pegal Linu Hilang, Tiket Masuk Murah Meriah, Gasskeun!

Objek Wisata Suban Air Panas merupakan obyek wisata alam pertama di Provinsi Bengkulu yang menyajikan pesona pemandian air panas.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BACA JUGA:Pantai Pajang Bengkulu Jadi Primadona Tujuan Wisatawan Luar Daerah Isi Libur Lebaran

Selain merupakan tempat rekreasi yangk menyenangkan, air panas suban dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit, pegal linu dan rematik. 

 

Di lokasi itu pun  terdapat kolam-kolam pemandian air panas. 

 

Bentuk kolamnya sederhana, tetapi pemandangan alam yang hijau nan asri terpampang nyata di sekitar kolam bersanding dengan tebing yang ditumbuhi pohon-pohon.

 

Sumber air panas di kolam berasal dari mata air yang dialirkan melalui pipa atau bambu sehingga membentuk seperti pancuran. 

 

Di Pemandian Air Panas Suban ini pun terdapat kolam renang yang cukup luas. Kolam renang ini terbagi dua, untuk anak-anak sedalam 70 centimeter dan untuk orang dewasa sedalam 2 meter.

 

Selain itu tersedia juga penyewaan ban dan pelampung. Tidak jauh dari kolam renang yang luas tersebut terdapat 3 buah kolam kecil yang berisi air panas alami.

 

Berendam di dalam kolam air panas sungguh memberikan relaksasi yang luar biasa. Setelah berendam tubuh Anda serasa segar kembali, letih dan capek pun hilang seketika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: