Gerak Cepat, Polisi Usut Oknum Jukir Pungli di Pantai Zakat

Gerak Cepat, Polisi Usut Oknum Jukir Pungli di Pantai Zakat

Kompol Irzal, Kapolsek Teluk Segara Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Menanggapi informasi adanya oknum juru Parkir nakal yang melakukan pungli dengan menaikkan tarif parkir yang tidak sesuai dengan ketentuan, Kepolisian di Pos Pengamanan Pantai Zakat langsung mengerahkan anggota untuk mengusut oknum juru Parkir yang diduga melakukan aksi pungutan liar.

Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal selaku Kapospam Pantai Zakat mengatakan, bahwa pihaknya telah mengumpulkan para juru parkir untuk dimintai keterangan mengenai pungutan tarif parkir kepada para pengunjung.

BACA JUGA:Siap-siap! Ada 7 Beasiswa yang Buka Pendaftaran Setelah Lebaran, Berikut Daftarnya

Meskipun belum membuahkan hasil, karena minimnya informasi dan hingga saat ini belum ada yang melaporkan kejadian pungli ke pos pengamanan, serta tidak ada yang mengaku melakukan pungutan lebih dari Rp2 ribu, maka pihaknya telah memberikan warning ke para juru parkir untuk tidak melakukan pungli.

“Kami telah berusaha untuk mencari kebenaran atas informasi tersebut, siang tadi kami telah berkoordinasi dengan Kepala juru parkir dan mengumpulkan semua Juru parkir, dan belum ditemukan adanya kebenaran tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA:Buat Harimu Makin Produktif, Ini 6 Manfaat Merawat Tanaman Hias

Kapolsek menghimbau kepada para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata di Pantai Zakat maupun objek wisata lainnya, untuk segera melaporkan ke pihak berwajib jika adanya juru parkir yang memungut retribusi parkir secara illegal, maupun menaikkan tarif parkir, agar bisa segera dapat ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: