Perhatian! Gubernur Bengkulu Minta Masing-masing OPD Segera Realisasikan DAK

Perhatian! Gubernur Bengkulu Minta Masing-masing OPD Segera Realisasikan DAK

Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu saat memimpin Apel di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Kamis 27 April 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, meminta agar seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk tancap gas dalam merealisasikan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Hal ini dalam rangka menyikapi agenda-agenda Nasional yang sudah di depan mata, salah satunya adalah pesta demokrasi Pemilu serentak 2024.

BACA JUGA:Deretan PJU Polresta Bengkulu Dimutasi, Ini Informasi Selengkapnya

Karena dalam rangka menghadapi Pemilu mendatang, perubahan anggaran akan sangat dinamis oleh Pemerintah pusat, sehingga angggaran yang ada di OPD bisa saja ditarik kembali ke pusat.

Oleh karena itu, seluruh OPD harus secepatnya untuk melaksanakan realisasi dana DAK yang telah diterima dari Pemerintah pusat tersebut.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemkab Bengkulu Tengah Umumkan Formasi PPPK, Cek di Sini Informasinya

‘’Dikhawatirkan akan adanya perubahan anggaran yang sangat dinamis, untuk itu saya meminta agar opd opd yang mendapatkan dana alokasi khusus baik fisik maupun non fisik segera di selesaikan’’ tegas Rohidin Mersyah, Kamis 27 April 2023.

BACA JUGA:Rekrutmen Segera Dibuka, Intip Dulu Gaji Pegawai BUMN, Ada yang Capai Rp125.000.000

Sehingga dengan demikian, bahwa seluruh OPD harus bekerja secepatnya, agar DAK yang telah diterima bisa direalisasikan.

Jangan sampai anggaran yang telah direncanakan untuk melakukan pembangunan atau kegiatan tersebut, harus dibatalkan karena dipotong atau ditarik oleh Pemerintah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: