Mobil Travel Kecelakan di Tol Kota Serang Km 62, 1 Warga Kaur Tewas, 4 Luka-luka

Mobil Travel Kecelakan di Tol Kota Serang Km 62, 1 Warga Kaur Tewas, 4 Luka-luka

Mobil travel bawa penumpang dari Kaur tujuan Jakarta kecelakaan di Jalan Tol Tangerang Km 62 arah merak.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mobil travel dari Kaur tujuan Jakarta nomor polisi A 1095 VI, membawa 5 orang penumpang, terlihat kecelakaan di Tol Kota Serang Km 62 arah Merak, pada Jumat 28 April 2023 kemarin pukul 01.30 WIB.

 

Mobil travel tersebut dibawa oleh supir bernama Renzonen Pentori (26) warga Tangerang.

 

Kecelakaan menyebabkan 1 penumpang tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

 

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasat Lantas Ipti Jangkung Riyanto membenarkan kabar tersebut. Penumpang yang meninggal bernama Andika Vrimadoni (25) warga Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Polres Kaur dari Korlantas Polri, bahwa mobil travel yang terlihat kecelakaan terjadi karena mengalami patah as roda kiri bagian belakang mobil.

 

Akibatnya mobil kehilangan keseimbangan, sempat beberapa kali berputar hingga akhirnya terbalik dengan posisi bagian mobil kanan berada di atas.

 

"Ya memang benar ada 5 orang warga kaur yang mengalami kecelakaan di tol Kota Serang, pada Jum'at dinihari dari 5 orang tersebut 1 orang meninggal dunia, semuanya adalah warga Kecamatan Nasal Kaur" kata Kasat Lantas (Sabtu 29 April 2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: