Sepakat Bangun Pendidikan di Provinsi Bengkulu, BETV dan Universitas Dehasen Tandatangani Kerjasama

Sepakat Bangun Pendidikan di Provinsi Bengkulu, BETV dan Universitas Dehasen Tandatangani Kerjasama

Foto bersama, Manajemen BETV dan Civitas Akademika Universitas Dehasen Bengkulu setelah penandatanganan perjanjian kerjasama, Kamis 4 Mei 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Memiliki komitmen yang sama untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan pendidikan di Provinsi BENGKULU, BENGKULU Ekspress Televisi (BETV) dan Universitas Dehasen (Unived) BENGKULU sepakat menandatangani perjanjian kerjasama.

BACA JUGA:Akhir-akhir Ini Cuaca Panas Ekstrem, Apakah Pertanda Kiamat? Ini Kata Ulama dan Ilmuwan

General Manager BETV sekaligus Direktur betv.disway.id bersama Rektor Universitas Dehasen Prof. DR. Husaini yang dalam hal ini diwakilkan oleh DR. Citra Dewi selaku Wakil Rektor IV bidang Kerjasama Universitas Dehasen, melakukan penandatanganan perjanjian di ruang Konferensi Universitas Dehasen, Kamis 4 Mei 2023.

BACA JUGA:Dilaporkan Hilang, Pelajar SMP Ini Ditemukan di Kota Bengkulu, Hingga Sepakat Menikah

Kemajuan teknologi serta informasi saat ini, peran Media dan Universitas sangatlah penting untuk memberikan dedikasi dan pengetahuan kepada masyarakat luas, akan pentingnya menyadari pendidikan sebagai pintu untuk menuju pengetahuan yang luas.


Dr. Citra Dewi, M.Pd dan Susanto, S.TP saat memperlihatkan berkas kesepakatan kerjasama, Kamis 4 Mei 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Terlebih pada saat ini, masih banyak masyarakat terutama para generasi muda yang banyak menyalahkan kemajuan teknologi saat ini, menjadi salah dan berujung pada hal yang merugikan banyak orang.

BACA JUGA:Inilah 7 Golongan yang Nantinya Akan Mendapat Naungan di Hari Kiamat

"Selaku perguruan tinggi, kami tentu akan sangat terbantu dengan hadirnya media sebagai penyampai atau perpanjangan tangan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas," ungkap DR. Citra Dewi, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Universitas Dehasen.

BACA JUGA:Disebut Sebagai Dabbah, Hewan Tanda Hari Kiamat Pembawa Pesan, Cek Faktanya di Sini!

Lanjutnya, dengan telah berlangsungnya kerjasama antara Universitas Dehasen dan BETV, maka kedepan Universitas Dehasen akan terus memberikan informasi mengenai pendidikan dan program di Unived untuk dapat dimengerti oleh masyarakat luas terutama para remaja.

"Nanti kita akan saling bersinergi, terutama dalam hal penyampaian informasi tentang pentingnya pendidikan kepada masyarakat dan anak-anak muda generasi penerus," demikian tutupnya.

BACA JUGA:Masya Allah.. Ada Ahli Maksiat yang Selamat di Hari Kiamat, Ternyata Ini Amalannya!

Sementara itu, Susanto General Manager BETV mengungkapkan, bahwa sebagai salah satu media yang ada di Provinsi Bengkulu juga bertekad untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: