Sesama Truk Batubara Bertabrakan, Sebabkan 1 Orang Meninggal Dunia

Sesama Truk Batubara Bertabrakan, Sebabkan 1 Orang Meninggal Dunia

Kondisi Truk pengangkut Batubara yang bertabrakan di Jalan Lintas Sumatera, Kamis 4 Mei 2023.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di kawasan PT Pamor Ganda Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil Dump Truk pengangkut batubara, sehingga sebabkan satu orang dinyatakan meninggal dunia

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Bansos Anak Sekolah Tak Kunjung Cair, Dapat Bantuan hingga Rp1.000.000

Kapolsek Putri Hijau, Iptu Yoga Tama mengatakan, kecelakaan bermula saat Dump Truk bermuatan batubara dengan Nomor Polisi BD 8019 SU, yang dikendarai oleh Muklas, datang dari arah Ketahun menuju Putri Hijau dengan kondisi jalan menikung. 

Disaat bersamaan dari arah berlawanan, datang kendaraan Dump Truk dengan Nomor Polisi BD 8807 DU yang dikendarai Abdul Wahab, warga Bengkulu Tengah dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Sepi Pendaftar! Parpol Masih Simpan Daftar Calon Legislatif

Sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan, akibatnya Abdul Wahab terjepit di kabin kendaraannya dan mengalami benturan pada bagian kelapa yang berakibat korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Korban mengalami benturan dibagian kepala sehingga meninggal dunia dilokasi kejadian," sampai Kapolsek.

BACA JUGA:Pemkab Klaim Dana Bagi Hasil Rp3,3 Miliar Belum Dilunasi Pemprov

Kapolsek menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk dijadikan barang bukti. 

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara dengan tetap mengikuti rambu-rambu lalu lintas," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: