Mobil Tertimpa Pohon di Danau Dendam Tak Sudah, Begini Kabar Penumpangnya

Mobil Tertimpa Pohon di Danau Dendam Tak Sudah, Begini Kabar Penumpangnya

Beginilah kondisi mobil yang bermuatan 3 orang tertimpa pohon di kawasan Jalan Danau Dendam Tak Sudah, Senin 8 Mei 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Hujan disertai badai yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu pada Senin sore (8 Mei 2023), mengakibatkan pohon besar di Jalan Raya Danau Dendam Tak Sudah menimpa Mobil dengan Nomor Polisi BD 1461 EE.

Mobil tersebut bermuatan 3 orang perempuan, untuk para korban yang berada di dalam mobil saat ini diantaranya, 2 orang dibawa ke RS DKT Bengkulu, sedangkan 1 korban lainnya dibawa ke RSHD Kota Bengkulu.

BACA JUGA:72 Tahun Persaja, Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri

Ketiganya dikabarkan masih dalam perawatan intensif, pasca mobil yang dikendarainya tertimpa pohon tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, diketahui mobil tersebut melaju dari arah Panorama menuju ke simpang Brimob.

BACA JUGA:Tidak Jera, Residivis Ini Diberi Hadiah Timah Panas

Saat sedang berada di TKP, tiba-tiba diterpa hujan dan badai hingga mengakibatkan pohon besar tumbang, dan tepat mengenai mobil tersebut.

Tejo Suroso, Kadis PUPR Provinsi Bengkulu yang berada di lokasi kejadian mengatakan, bahwa tidak mengalami pasti kondisi korban.

BACA JUGA:Badai Kencang, Porak-porandakan Atap Rumah Dinas yang Ditempati Dokter

Namun pada saat dievakuasi salah satu korban sempat sadar, akan tetapi kemudian pingsan kembali pada saat dibawa oleh ambulan.

"Untuk kondisi korban belum bisa dipastikan, namun satunya tadi sempat sadar pada saat dievakuasi, namun kembali tidak sadar pada saat di dalam mobil ambulan," ujarnya.

BACA JUGA:Hati-hati! Pertanda Kiamat Sudah Dekat, Ini 7 Golongan Pengikut Dajjal

Atas peristiwa tersebut, pihak PUPR Provinsi Bengkulu memutuskan untuk menutup total jalan sepanjang kawasan Danau Dendam, untuk dilakukan pemangkasan pohon.

"Mulai malam ini jalan akan ditutup total sampai waktu yang tidak ditentukan, kami akan memangkas seluruh pohon yang kiranya mengancam keselamatan, supaya peristiwa seperti ini tidak terjadi kembali," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: