Siswi SD Yang Dibawa Kabur Alami Trauma, Terungkap Korban Telah Disetubuhi

Siswi SD Yang Dibawa Kabur Alami Trauma, Terungkap Korban Telah Disetubuhi

-Orang tua korban ungkap anaknya telah disetubuhi-(Sumber Foto:Angga/BETV)

 

BENGKULU – BETVNEWS, Salah seorang siswi SD berumur 14 tahun warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang sebelumnya dikabarkan hilang dan dibawa pergi oleh seorang Laki-Laki berinisial D-K, ternyata sudah disetubuhi oleh pelaku.

BACA JUGA:Lupa Bawa Kartu BPJS, Berobat Cukup Gunakan KTP

 

 

E-S selaku Ibu Korban mengatakan, bahwa sebelumnya pelaku sudah pernah menjemput korban di sekolah pada 1 April lalu, dan dibawa oleh pelaku ke kosannya yang berada di kawasan Kandang Mas Kota Bengkulu, saat itulah Pelaku diduga menyetubuhi korban di kosannya.

BACA JUGA:Pakai Knalpot Brong, 12 Kendaraan Diamankan Petugas

 

Menurut pengakuan korban kepada orangtuanya bahwa pelaku D-K telah menjemput korban sudah 4 kali dan terakhir pada Senin 8 Mei lalu korban langsung dibawa lari ke daerah Seluma.

BACA JUGA:5 Amalan yang Akan Mendatangkan Syafaat di Hari Kiamat, Apa Saja?

 

"Anak ku sudah pernah dibawa ke kosannya 4 kali, pertama di 1 april, dan terakhir pada 8 mei kemarin dibawa lari ke Seluma," ujarnya.

 

Dikatakan oleh E-S, bahwa korban dan pelaku tidak memiliki hubungan satu sama lain dan korban dijemput oleh pelaku dengan cara dipaksa untuk ikut oleh pelaku.

 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma yang mendalam dan orang tua korban pun melaporkan D-K ke Polresta Bengkulu atas 2 kasus yakni Persetubuhan dan Membawa Lari Anak di Bawah Umur.

"Udah trauma berat anak saya itu, yang awalnya ceria sekarang cuma murung di rumah," ungkap Orang Tua Korban.

 

Sementara itu, Orang tua korban berharap aparat kepolisian segera menangkap pelaku yang masih berkelairan sehingga tidak ada korban lain dikasus ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: