Seleksi PPPK Mukomuko Digelar Akhir Tahun, Ini Formasi Lengkapnya

Seleksi PPPK Mukomuko Digelar Akhir Tahun, Ini Formasi Lengkapnya

-Formasi PPPK akan digelar akhir tahun 2023-(Sumber Foto:Jimi/BETV)

 

BENGKULU – BETVNEWS, Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia saat ini telah mengajukan sebanyak 249 formasi untuk tes pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK.

BACA JUGA:Partai Garuda Tidak Daftarkan Bacaleg ke KPU Rejang Lebong

 

 

Jumlah 249 formasi tersebut terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 109 formasi yang nantinya terdiri dari lulusan D3 dan S1, kemudian formasi untuk tenaga pendidik atau guru sebanyak 109 orang yang terdiri dari sarjana Strata 1 atau S1, dan ditambah dengan 31 orang tenaga teknis.

BACA JUGA:Pendaftaran Ditutup, 3 Parpol Tidak Daftarkan Caleg ke KPU Mukomuko

 

Kepala Bidang Pengadaan, Pengembangan SDM dan Pembinaan ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia kabupaten Mukomuko, Niko Hafri mengatakan bahwa semua formasi sudah diserahkan ke pemerintah pusat dan saat ini menunggu jawaban.

BACA JUGA:Bukan Cuma Kekeringan! El Nino Juga Ancam Nelayan, Timbulnya Penyakit hingga Sektor Penerbangan

 

"Tahun ini kita pastikan seleksi penerimaan PPPK akan dibuka dan paling lambat akhir tahun sudah dilaksanakan rekrutmen," jelas Kabid.

BACA JUGA:Bersiap! El Nino Ancam Sejumlah Wilayah Indonesia, Dampaknya Kekeringan Dahsyat

 

Ditambahkannya khusus untuk tenaga teknis nantinya akan mengisi jabatan fungsional yang jabatannya bisa diisi oleh tenaga PPPK, seperti analis, arsiparis, penyuluh pertanian, dan pranata komputer.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: