Kodim 0425 Seluma Kebut Pembangunan Jalan Simpang 6 Tais

Kodim 0425 Seluma Kebut Pembangunan Jalan Simpang 6 Tais

Sejumlah alat berat yang diturunkan dalam pembangunan Jalan Simpang 6 Tais di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pengerjaan pembukaan jalan Simpang 6 Tais menuju kekelurahan Talang Dantuk, dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 tahun 2023, terus dikebut oleh Kodim 0425 Seluma.

 

 

Bahkan, dalam pengerjaan jalan ini pun, sudah memasuki 13 persen tahap penyelesaian.

 

Dandim 0425 Seluma, Letkol INF Syafrinaldi, melalui SSK Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma, Letda Inf Yan Wardana mengatakan, bahwa kegiatan ini, memang tengah dikebut oleh pihaknya Kodim 0425 Seluma, setelah kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Bupati Seluma Erwin Octavian beberapa waktu lalu.

 

Untuk itu, dengan kegiatan ini hampir setiap harinya dilakukan pekerjaan, dan telah memasuki 13 persen tahap penyelesaian, maka ia pastikan, dengan kurun waktu 1 bulan lamanya, pembangunan tersebut akan selesai.

 

"Pembangunan ini memang sengaja kita kebut dan saat saat ini sudah memasuki 13 persen tahap penyelesaian," sampai SSK Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma, Letda Inf Yan Wardana, Senin 15 Mei 2023.

 

Sementara itu, adapun pembangunan jalan ini dilakukan pekerjaan dengan sepanjang 2,1 kilo meter dan lebar jalan 13 meter, ia juga berharap, setelah selesainya pembangunan ini, dapat bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Seluma dan masyarakat sekitar.

 

"Harapannya semoga pembangunan ini nantinya dapat bermanfaat untuk memajukan Kabupaten Seluma, serta bermanfaat untuk masyarakat luas," pungkasnya.

 

Wisnu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: