TMMD ke 116, Kodim 0425/Seluma Gelar Pelayanan dan Pengobatan Gratis

TMMD ke 116, Kodim 0425/Seluma Gelar Pelayanan dan Pengobatan Gratis

-Masyarakat seluma mendapatkan pelayanan dan pengobatan gratis dari Kodim 0425/Seluma -(Sumber Foto:Wisnu/BETV)

BENGKULU - BETVNEWS, Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 tahun 2023, Kodim 0425/Seluma, selain melakukan pembangunan fisik, juga menggelar kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis ke masyarakat.

 

Kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan di Kelurahan Dusun Baru secara door to door dengan menemui masyarakat dari rumah ke rumah.

"kesehatan bagi masyarkaat sangat lah penting, sehingga di lokasi TMMD ke 116 ini, kita juga melakukan kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis ke masyarakat agar masyarkaat selalu sehat saat beraktivitas," sampai SSK Kodim 0425/Seluma, Letda Inf Yan Wardana.

Kegiatan ini disambut positif dan antusias dari masyarakat sekitar, hal tersebut juga banyak diikuti oleh masyarakat yang ingin melakukan pengobatan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini cukup antusias diterima masyarakat dengan baik," tambahnya.

Disisi lain, Kepala Puskesmas Tais, Kartini menyampaikan, ia sangat bersyukur dapat dilibatkan dalam kegiatan TMMD ini, untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Kartini berharap kedepannya, kegiatan pelayanan seperti ini, dapat terus dilaksanakan agar Kesehatan masyarakat dapat terus dikontrol.

"Kami petugas kesehatan yang langsung terjun ke lapangan ini, membantu Satgas TMMD ke 116 dalam pelayanan dan pengobatan gratis, dengan harapan masyarakat terus dapat mengontrol kesehatannya secara rutin," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: