Dinno Budi Laksono, Putra Asli Mukomuko Menuju Senayan, Bawa Karya untuk Berjuang

Dinno Budi Laksono, Putra Asli Mukomuko Menuju Senayan, Bawa Karya untuk Berjuang

Dinno Budi Laksono, S.E., M.B.A., putra asli Mukomuko saat bertemu Hj. Elva Hartati Murman, S.IP., M.M, menuju senayan bawa karya untuk berjuang berupa buku. --(Sumber Foto: Tim)

BENGKULU, BETVNEWS - Hj. Elva Hartati Murman, S.IP., M.M., Anggota DPR RI Komisi 9 mengapresiasi atas terbitnya Buku yang berjudul Peran dan Kedudukan Perempuan Dalam Masyarakat yang ditulis oleh Dinno Budi Laksono, S.E., M.B.A. dan kawan-kawan dari Kohati Hukum Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur dan diterbitkan oleh Pustaka Aksara, Surabaya. 

BACA JUGA:Api Melahap Rumah Milik Nelayan di Kaur

Dalam pertemuannya pada Senin 15 Mei 2023 di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia di Senayan Jakarta, Dinno melakukan diskusi bersama Hj. Elva Hartati Murman, S.IP., M.M. 

BACA JUGA:5 Amalan Ini Bisa Menghapus Dosa Besar Maupun Kecil, Segera Amalkan!

Hj. Elva Hartati Murman, S.IP., M.M., yang saat ini juga merupakan ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu mengajak pemerintah Provinsi Bengkulu, tokoh masyarakat dan para pemangku kebijakan untuk mendukung suatu karya yang dihasilkan oleh putra daerah Provinsi Bengkulu yaitu Dinno Budi Laksono, S.E., M.B.A. 

BACA JUGA:Penting Diketahui! Inilah Hikmah Ujian Kehidupan, Kasih Sayang Allah Menyertai

Menurutnya, apa yang ditulis dalam buku tersebut tidak hanya ide, melainkan panggilan dan rasa cinta pada bangsa dan negara. 

 

Sudah saatnya perempuan dan laki-laki bersama-sama dalam pembangunan ekonomi, politik, sosial, dan moral suatu bangsa. Tidak ada lagi pembeda atau kelas yang mendiskreditkan suatu gender. 

BACA JUGA:Pendaftaran Ditutup, 3 Parpol Tidak Daftarkan Caleg ke KPU Mukomuko

“Selaku Anggota DPR Republik Indonesia Fraksi PDI Perjuangan, ibu Elva Hartati mengucapkan selamat kepada Dinno Budi Laksono dan kawan-kawan atas launchingnya buku yang sangat menginspirasi dan menambah wawasan. Semoga Buku yang berjudul Peran dan Kedudukan Perempuan Dalam Masyarakat, bisa menjadi referensi bagi banyak orang dan menjadi bahan renungan para pemangku kebijakan dan untuk kita semua. Semoga Dinno Budi Laksono dapat terus berkarya dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu," kata Elva Hartati.

BACA JUGA:Siapkan Dompet Tebal, Ini Deretan Mahar Pernikahan Termahal di Indonesia, Ada yang Ratusan Juta

Sementara itu, Dinno Budi Laksono, S.E., M.B.A., sangat berterima kasih atas support yang diberikan oleh Hj. Elva Hartati Murman, S.IP., M.M. selaku Anggota DPR RI atas terbitnya buku ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: