Pencurian Sepeda Motor Terjadi Lagi di Kota Bengkulu, Pelaku Sasar Kos-kosan

Pencurian Sepeda Motor Terjadi Lagi di Kota Bengkulu, Pelaku Sasar Kos-kosan

Sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 5059 MH milik Revandi Hadikusuma warga Desa Nanjungan kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin 22 Mei 2023 kemarin raib digasak pelaku pencurian saat terpakir di teras depan indekost miliknya. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 5059 MH milik Revandi Hadikusuma warga Desa Nanjungan kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin 22 Mei 2023 kemarin raib digasak pelaku pencurian saat terpakir di teras depan indekost miliknya. 

BACA JUGA:Cuaca Panas Bukan Alasan! Begini Tips bagi Muslimah Berhijab Agar Tetap Nyaman dan Modis

Dikatakan korban, saat kejadian korban berada di dalam kamar kost yang berada di Jalan Hibrida Ujung, sedangkan sepeda motor terpakir di depan kost dengan posisi stang terkunci, namun ketika korban hendak keluar kost selepas sholat isyah, korban mendapati sepeda motor miliknya sudah raib digasak pelaku pencurian. 

BACA JUGA:Gubernur Minta ASN Pemprov Bengkulu Mundur Jika Terlibat Politik Praktis

"Waktu Magrib saya masuk ke dalam kost, setelah salat Isya saya hendak keluar namun sepeda motor saya sudah hilang," kata Revandi Hadikusuma (Selasa 23 Mei 2023).

BACA JUGA:Bupati Lebong Tak Pernah Lagi 'Ngantor', Kemana?

Dan akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp12 juta dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan sepeda motor beserta pelaku.

BACA JUGA:Waduh! Residivis Kepergok Maling Gas saat Polisi Patroli, Masuk Bui Lagi

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: