Gubernur Bengkulu Terima Kunker Pangkogabwilhan 1, Sekaligus Pisah Sambut Danrem 041 Gamas

Gubernur Bengkulu Terima Kunker Pangkogabwilhan 1, Sekaligus Pisah Sambut Danrem 041 Gamas

Terlihat Gubernur Bengkulu, Laksamana TNI Irvansyah, Danrem 041 Gamas, Ketua DPRD, Kajati dan beberapa Pejabat lainnya saat menghadiri kegiatan tersebut, Selasa 23 Mei 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah dan jajaran pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi BENGKULU, menerima kunjungan kerja Pangkogabwilhan 1 Laksamana Madya TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr. Opsla di Balai Semarak BENGKULU, Selasa 23 Mei 2023 malam. 

Selain menerima kunjungan kerja Pangkogabwilhan 1 di Bengkulu, dikesempatan ini turut dilaksanakan pisah sambut Danrem 041 Garuda Mas dari Brigjen TNI A. Budi Handoyo yang digantikan oleh Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen. 

BACA JUGA:Menarik, Biasakan Hal Ini! Cara Mudah Kelola Keuangan Anti Boros

Dalam penyampaiannya selain mengungkapkan rasa terimakasih atas pengabdian Brigjen TNI A. Budi Handoyo selama menjabat di Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah turut mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja untuk Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen yang dalam waktu dekat akan secara sah menjabat sebagai Danrem 041 Gamas Bengkulu. 

"Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada pak Budi Handoyo yang telah membersamai kami lebih kurang 1 tahun 8 bulan di Bengkulu, serta selamat datang untuk pak Rachmad Zulkarnaen di Provinsi Bengkulu," ungkap Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutannya. 

BACA JUGA:Masih Cair Mei 2023! PKH Untuk Ibu Hamil Dapat BLT Rp3.000.000, Cek Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

Gubernur Rohidin Mersyah menambahkan, ini merupakan momen spesial lantaran dalam pisah sambut Danrem 041 Gamas, turut dihadiri oleh Pangkogabwilhan 1 yang juga merupakan Putra Bengkulu yakni Laksamana Madya TNI Irvansyah yang telah mengharumkan dan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu. 

"Pertemuan kita malam ini menjadi lebih bermakna lagi, pisah sambut Danrem dihadiri Panglima Komando Gabungan. Kan jarang terjadi pak situasi seperti ini," tambah Gubernur.

Sementara itu dengan didampingi istri, Brigjen TNI Budi Handoyo mengatakan, tidak terasa bahwasanya jabatan yang telah diemban selama 1 tahun 8 bulan akan segera berakhir. Dalam kesempatan itu dirinya mengucapkan mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan. 

BACA JUGA:Kisah Orang sholeh Hendak Masuk Neraka, Ini Respons Malaikat Ridwan!

"Saya bersyukur dengan telah selesai sudah tugas dan perjuangan. Bagi saya tugas jabatan merupakan ujian yang harus tulus dijalani. Sekali lagi terimakasih atas bantuan dan sinergi selama menjabat di Korem 041 Gamas Bengkulu," ungkap Brigjen TNI Budi Handoyo. 

Dikesempatan yang sama Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, yang akan segera menjadi Danrem 041 Gamas Bengkulu mengungkapkan rasa bahagia lantaran mendapat sambutan luar biasa di Bengkulu. 

Kedepan tentu ia akan melanjutkan warna yang telah diukir Oleh Danrem sebelumnya untuk senantiasa bersinergi untuk memajukan Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas, DTPHP dan Bank Indonesia Gelar FGD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: