Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding di Pelindo II

Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding di Pelindo II

Astra Motor Bengkulu terus memberikan edukasi keselamatan berkendara, kegiatan kali ini bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu dan dilaksanakan di Aula Pelindo II Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Astra Motor Bengkulu)

BENGKULU, BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu terus memberikan edukasi keselamatan berkendara, kegiatan kali ini bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu dan dilaksanakan di Aula Pelindo II  Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Skuad Teknisi Honda Wakili Indonesia dalam Asia Oceania Contest 2023 di Thailand

Kegiatan ini di buka oleh Manager HSSE (Health Safety Security Environment) Pelindo Regional 2 Bengkulu Budy Santoso,  perwakilan PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Bengkulu Anton Hartono, Pimpinan PT ISMA Dedi Sikumbang serta diikuti pekerja security PT ISMA Pelindo.

BACA JUGA:Crosser Astra Honda Juarai Balap Pembuka Kejurnas Motocross 2023

BACA JUGA:Pembalap Astra Honda Racing Team Berburu ARRC 2023

Selain sosialisasi Safety Riding, Astra Motor Bengkulu juga memfasilitasi sosialisasi dari Binmas Polresta Bengkulu yang di wakili oleh Kanit Binmas Iptu Adnan mensosialisasikan tentang permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan lingkungan di sekitar, dan juga menjelaskan seperti Etle (tilang elektronik).

BACA JUGA:AHM Lepas Keberangkatan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan materi tentang pentingnya keselamatan berkendara, perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, dan sepatu serta apa saja pola berbahaya yang ada di jalan raya.

BACA JUGA:Tips Aman Penggunaan Tuas Rem di Jalan Raya

 “Harapannya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah” tutup Noval (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: