AHM Lepas Keberangkatan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda

AHM Lepas Keberangkatan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.009 konsumen setia sepeda motor Honda untuk pulang ke kampung halaman tercinta melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023.--(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

BENGKULU, BETVNEWS - PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.009 konsumen setia sepeda motor Honda untuk pulang ke kampung halaman tercinta melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023.

Bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta Tangerang, yaitu Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, dan wilayah Jawa Barat- Daya Adicipta Motora.

BACA JUGA:Tips Aman Penggunaan Tuas Rem di Jalan Raya

32 armada bus secara spesial mengantarkan 1.409 pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang yang diberangkatkan dari PT. Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 19 April 2023. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Beri Edukasi Safety Riding ke Siswa MTsN 1

Sedangkan sebanyak 613 sepeda motor telah diangkut pada tanggal 17 April 2023 menggunakan 17 truk yang diberangkatkan dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama Media

Sebelum keberangkatan ke kampung halaman, para pemudik melakukan pengecekan kesehatan melalui aplikasi SATUSEHAT, cek suhu tubuh dan menggunakan masker. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Perdana Gelar Seminar Kesehatan di Bulan Puasa

AHM juga menyediakan paket sahur, fasilitas ibadah sholat subuh, dan melakukan doa bersama sebelum keberangkatan.

 BACA JUGA:Optimis Pebalap Astra Honda Tampil Dominan di Asia

Setiap pendaftar program MBBH mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit sepeda motor Honda milik pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, jaket, konsumsi selama perjalanan, dan beragam bingkisan untuk menemani pemudik di jalan. 

BACA JUGA:Kontribusi Desa Sejahtera Astra, Tingkatkan Ekonomi dan Serap Tenaga Kerja Baru

AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit sepeda motor Honda, gadgets dan hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang mengikuti program MBBH 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: