AHM Lepas Keberangkatan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda

AHM Lepas Keberangkatan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.009 konsumen setia sepeda motor Honda untuk pulang ke kampung halaman tercinta melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023.--(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

Untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan dan minimal telah melakukan vaksin Covid-19 kedua. 

BACA JUGA:AHMBS 2023: Cari Pelajar Kreatif, Peduli dan Percaya Diri

Barang bawaan pemudik maksimal 5kg, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik mengikuti perjalanan sesuai dengan tujuan sesuai yang telah ditentukan.

 

Semarak Silaturahmi Satu HATI

Selain MBBH, bentuk apresiasi kepada konsumen loyal sepeda motor Honda dalam menyambut Hari Raya juga diwujudkan melalui Semarak Silaturahmi Satu HATI. Program ini memiliki 2 kegiatan utama yaitu Bale Santai Honda (BSH) dan Lebaran Nusantara Honda 2023.

 BACA JUGA:Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda

Bale Santai Honda hadir menemani perjalanan pemudik bagi konsumen yang melakukan perjalanan dengan sepeda motor. 

 

Dalam BSH, AHM bersama jaringan main dealernya menyediakan Posko Mudik Honda yang beroperasi selama 24 jam di 12 titik posko, serta area service AHASS Siaga di 14 titik yang tersebar membentang dari provinsi Lampung, pulau Jawa hingga sampai di Pulau Bali. 

BACA JUGA:Bahaya! Jangan Belok Tanpa Lampu Sein

Selain itu, sebanyak 148 AHASS Jaga turut hadir di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

 BACA JUGA:Harga Rp1 Miliaran, Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

Titik BSH paling barat berada di Kota Lampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding ke MAN 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: