AHM Lepas Keberangkatan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda

AHM Lepas Keberangkatan 2.009 Konsumen Ikuti Mudik Balik Bareng Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.009 konsumen setia sepeda motor Honda untuk pulang ke kampung halaman tercinta melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023.--(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

 

General Manager Honda Customer Care Center Division AHM Antok Yuniarso mengatakan seiring dengan membaiknya kondisi pandemi.

 

AHM bersama jaringan main dealer Honda kembali menggelar kegiatan mudik bareng bersama konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. 

BACA JUGA:Startup dan Mahasiswa! Punya Inovasi Digital dan Teknologi? Ikuti Kompetisi Astranauts 2023

Kegiatan ini disambut antusias konsumen yang tinggi sejak pendaftaran hingga keberangkatan ke kampung halaman.

 

“Sejalan dengan himbauan pemerintah terkait mudik tahun ini, kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi masyarakat dalam perjalanan mudik yang aman dan nyaman dalam kegiatan Mudik dan Balik Bareng Honda 2023. Sehingga, konsumen dapat merayakan lebaran dengan tetap menggunakan sepeda motor kesayangannya di kampung halaman bersama keluarga tercinta,” ujarnya.

 BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Sambangi PT Pertamina Patra Niaga, Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara

AHM menfasilitasi 18 bus untuk 600 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 8 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor pemudik pada 25 April 2023 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2023.

 

Dengan titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Semarang dengan tujuan kota Jakarta.

 

Para pemudik wajib melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) domisili Jabodetabek, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: