Astra Motor Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama Media

Astra Motor Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama Media

Manajemen Astra Motor Bengkulu dan jajaran, memanfaatkan momen bulan suci Ramadan 1444 Hijriah dengan menggelar buka puasa bersama rekan media pada Kamis 13 April 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Manajemen Astra Motor Bengkulu dan jajaran, memanfaatkan momen bulan suci Ramadan 1444 Hijriah  dengan menggelar buka puasa bersama rekan media pada Kamis 13 April 2023.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Mahal, Motor MotoGP atau WSBK? Simak Perbandingan Harganya!

Turut hadir Dirut Bengkulu Ekspress Media Grup Sukatno, General Manager BETV Susanto, GM Harian Bengkulu Ekspress, GM Bengkulu Ekspress Online serta pimpinan dan awak Media yang ada di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Perdana Gelar Seminar Kesehatan di Bulan Puasa

Head Region Astra Motor Bengkulu, Jefri Mei Gamasta mengungkapkan, ia mewakili managemen turut berbagia dapat berbagi kebersamaan di tengah bulan suci ini. 

BACA JUGA:Optimis Pebalap Astra Honda Tampil Dominan di Asia

Ia turut mengucapkan rasa terimakasih atas peran dari media selaku perpanjangan mulut dan komunikasi Astra Motor Bengkulu selama ini, yang telah terjalin dengan baik. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding ke MAN 1

"Terimakasih atas kehadirannya, Kita disini adalah sebagai keluarga besar Astra motor Bengkulu, karena tanpa adanya rekan rekan media pastinya astra motor bengkulu tidak ada sejaya seperti sekarang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Edukasi Safety Riding ke MAN 1

Ia menambahkan, hubungan baik ini telah terjalin bukan hanya satu ataupun dua tahun belakangan, melainkan sudah terjalin berpuluh tahun lamanya. 

BACA JUGA:Harga 3 Motor United Usai Disubsidi Rp7 Juta

" Hubungan baik ini tentu tidak dapat diukur dengan kata kata, ini adalah bukti loyalitas dan persaudaraan kita bersama. Selaku management saya menghanturkan terimakasih atas support dan kerjasama yang telah terjalin selama ini,” sambungnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: